• Sabtu, 18 September 2021

Tangani Covid-19, Kadin Banten Salurkan Tabung Oksigen dan Regulator

- Rabu, 8 September 2021 | 18:11 WIB
Wakil ketua Bidang Organisasi Amir Hamzah menyerahkan bantuan 20 Tabung Oksigen dan 10 Regulator kepada Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Pandeglang
Wakil ketua Bidang Organisasi Amir Hamzah menyerahkan bantuan 20 Tabung Oksigen dan 10 Regulator kepada Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Pandeglang

 

 

FAJARBANTEN.COM- Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menerima bantuan 20 Tabung Oksigen dan 10 Regulator untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Pandeglang dari Kadin Banten di wakili oleh wakil ketua Bidang Organisasi Amir Hamzah di Pendopo Pandeglang, Rabu (8/09/21). Dalam acara tersebut di hadiri oleh Plh sekda Pandeglang Taufik Hidayat, Kepala Dinas Kesehatan Pandeglang Rd. Dewi Setiani, Direktur RSUD Berkah Kodiat Juwarsa, Plh Kepala BPBD Rahmat Zultika, dan beberapa pengurus Kadin Provinsi Banten.

“Alhamdulilah, terima kasih kepada Kadin Provinsi Banten atas partisipasinya dalam penanganan dan penanggulangan covid-19 di Pandeglang. Walaupun saat ini Kabupaten Pandeglang telah memasuki Zona Kuning dan telah melewati fase second wave, tapi tetap kami sebagai Pemda harus mengantisipasi lonjakan kasus konfirmasi covid-19," tuturnya.

Sebab, kata Tanto, pihaknya terbuka kepada semua pihak, baik swasta ataupun pihak lainnya yang berniat memberikan bantuan kepada Pemkab Pandeglang, “Kami akan selalu mengapresiasi setiap langkah dari seluruh pihak untuk dapat berperan aktif dalam penanganan covid-19. Apapun itu bentuknya akan kami maksimalkan agar pandeglang segera terbebas dari sebaran covid19," katanya.

Semnetara itu Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten Bidang Organisasi Amir Hamzah mengatakan saat ini bantuan yang baru dapat diberikan untuk pandeglang berupa tabung oksigen dan regulator, “Hari ini kami membawa bantuan berupa 20 tabung oksigen dan 10 regulator untuk pandeglang. Kedepannya kami juga berencana akan memfasilitasi mobile vaksin untuk menggenjot tingkat vaksinasi di pandeglang, karena kita tau tingkat vaksinasi khsususnya se-Provinsi Banten masih kurang. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan sedikitnya dapat membantu pemerintah dan masyarakat Pandeglang," ujarnya.(Iman)

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Paket Sembako

Jumat, 17 September 2021 | 17:45 WIB

Polres Pandeglang Siaga Penanggulangan Bencana

Kamis, 16 September 2021 | 20:32 WIB

Tenggak Miras Oplosan, Seorang Pemuda Tewas

Senin, 13 September 2021 | 15:06 WIB

Sesosok Mayat Ditemukan di Bendungan Talaga

Minggu, 12 September 2021 | 01:19 WIB

Dua Pengedar Narkoba Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Sabtu, 11 September 2021 | 11:02 WIB

Petugas Jaga Tahanan Polres Pandeglang di Cek Propam

Jumat, 10 September 2021 | 13:18 WIB
X