• Sabtu, 18 September 2021

DPC Gerindra Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Dosis ke 2

- Senin, 13 September 2021 | 11:30 WIB
Foto bersama DPC Partai Gerindra Kota Tangerang bersama warga yang mengikuti vaksinasi (Mulyadi)
Foto bersama DPC Partai Gerindra Kota Tangerang bersama warga yang mengikuti vaksinasi (Mulyadi)

fajarbanten.com - Dalam rangka mempercepat vaksinasi di Provinsi Banten khususnya Kota Tangerang, DPC Gerindra Kota Tangerang menggelar vaksinasi dosis ke 2 pada Minggu 12 September 2021.

Vaksinasi ini digelar di enam titik yang tersebar di lima Daerah Pilihan (Dapil) yang ada di Kota Tangerang.

Ribuaan warga serentak divaksin oleh DPC Gerindra kota Tangerang. Hal itu dikatakan Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prajogo.

“Ya, hari ini Gerindra DPC Kota Tangerang mengadakan vaksin dosis ke 2 lanjutan dari vaksin dosis ke 1 yang sebelumnya kita selenggarakan pada tanggal 15 Agustus 2021 lalu, dan masih di enam titik yang sama di lima Dapil kita di Kota Tangerang,” ujar Pontjo.

Pontjo mengungkapkan pada pelaksanaan vaksin ke 1 tercapai target 1300 orang dan pada vaksin ke-2 tercapai sekitar 1550 orang

“Ada peningkatan dan melebihi target dari vaksin ke 1. Hal itu disebabkan karena antusias masyarakat yang begitu tinggi untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Partai Gerindra,” ungkapnya.

Dalam kesempatan kali ini Partai Gerindra juga mengadakan komunikasi interaktif terhadap warga mengenai pandangan politik masyarakat.

“Kami harapkan hal itu dapat menjadi indikator partai politik pada umumnya dan Partai Gerindra pada khususnya untuk dunia perpolitikan di Kota Tangerang,” tuturnya.

Lebih lanjut Pontjo mengatakan partai Gerindra juga memberikan bingkisan dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi masa Pandemi. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak yang telah membantu terlaksananya vaksinasi dosis ke 2 ini.

Halaman:

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Vaksinasi Kota Tangerang Capai 70 Persen

Kamis, 16 September 2021 | 20:53 WIB

Polsek Cisoka Gelar Operasi Yustisi dan Gebrak Masker

Senin, 13 September 2021 | 20:56 WIB

DPC Gerindra Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Dosis ke 2

Senin, 13 September 2021 | 11:30 WIB

Vaksinasi Massal Desa Bitung Jaya Terapkan Prokes

Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:41 WIB
X