• Sabtu, 18 September 2021

Tenggak Miras Oplosan, Seorang Pemuda Tewas

- Senin, 13 September 2021 | 15:06 WIB
Salah satu korban Tenggak Miras Oplosan (Juanda)
Salah satu korban Tenggak Miras Oplosan (Juanda)

fajarbanten.com - Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang masih menyelidiki kasus meninggalnya seorang pemuda akibat mennenggak miras oplosan pada tanggal Minggu 12 September 2021 di Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang.

Pemuda yang tewas menenggak miras oplosan tersebut adalah Rama alias Rambo serta temannya Ilham masih dalam perawatan Tim Medis Puskesmas Menes.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, penyidik masih melengkapi keterangan para saksi untuk memastikan kejelasan kasus miras oplosan tersebut.

"Perkembangan penyidikannya akan kami sampaikan setelah kami mengumpulkan fakta-fakta lain di lapangan," jelasnya.

Dijelaskan bahwa, berawal dari mencoba meminum minuman yang memabukan dengan biaya murah dan pada saat itu ada salah satu pemuda memberikan masukan untuk membeli secara COD alkohol murni sebanyak 1 liter, kemudian setelah barang COD datang Agus lalu diracik (dioplos) di Rumah Dede alias Kelong di Kampung Kadutanggay Desa Purwaraja Kecamatan Menes.

Setelah miras oplosan diracik kemudian dikemas menggunakan ember ukuran 5 liter dan dibawa ke Halte Komplek Cendana Desa Purwaraja, yang saat itu dinikmati oleh 20 pemuda.

Kapolres Pandeglang mengatakan pihaknya akan menindak tegas pelaku jika terbukti mengoplos atau menjual mimuman beralkohol berbahaya dan beracun hingga mengakibatkan kematian orang yang mengkonsumsinya.

Belny meminta agar masyarakat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk melaporkan setiap kejadian atau kegiatan yang menimbulkan keresahan masyarakat apalagi mendapat informasi adanya kematian akibat mengkonsumsi minuman beralkohol.(Juanda)

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Paket Sembako

Jumat, 17 September 2021 | 17:45 WIB

Polres Pandeglang Siaga Penanggulangan Bencana

Kamis, 16 September 2021 | 20:32 WIB

Tenggak Miras Oplosan, Seorang Pemuda Tewas

Senin, 13 September 2021 | 15:06 WIB

Sesosok Mayat Ditemukan di Bendungan Talaga

Minggu, 12 September 2021 | 01:19 WIB

Dua Pengedar Narkoba Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Sabtu, 11 September 2021 | 11:02 WIB

Petugas Jaga Tahanan Polres Pandeglang di Cek Propam

Jumat, 10 September 2021 | 13:18 WIB
X