• Rabu, 27 Oktober 2021

MWCNU Cikulur Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

- Kamis, 16 September 2021 | 14:33 WIB
Ketua Tanfldziyah MWC NU Kecamatan Cikulur, Kyai Syahroni saat menjalani vaksinasi Covid-19. Kamis 16 September 2021 (Ajat)
Ketua Tanfldziyah MWC NU Kecamatan Cikulur, Kyai Syahroni saat menjalani vaksinasi Covid-19. Kamis 16 September 2021 (Ajat)

Fajarbanten.com - Ketua Tanfldziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Kyai Syahroni mengajak masyarakat Kecamatan Cikulur untuk mensukseskan program Vaksinasasi Covid-19. Hal tersebut dikatakannya setelah menerima vaksin dosis pertama di Puskesmas Cikulur, Kamis (16/09/2021).

“Alhamdulillah, hari ini saya telah menjalani vaksin dosis pertama dan semua baik-baik aja. Saya senang telah di vaksin,” kata Kyai Syahroni.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada semua pengurus MWCNU Kecamatan Cikulur, para pimpinan Pondok pesantren (Ponpes) se Kecamatan Cikulur dan warga masyarakat Kecamatan Cikulur untuk ikut serta mendukung dengan melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Ia berharap dengan di vaksin dapat mencegah penularan virus Covid-19.

"Saya mengajak kepada seluruh pengurus MWCNU Cikulur, para Pimpinan Ponses se Kecamatan Cikulur dan warga masyarakat Cikulur untuk ikut serta melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Jangan takut di vaksin, karena dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh kita," ujar Kyai Syahroni yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Al - Hidayah, Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak.

Sementara itu, Camat Cikulur, Iyan Fitriyana mengatakan bahwa dengan ikut di vaksin dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat Cikulur untuk tidak takut di vaksin, karena dengan di vaksin dapat mencegah penularan Covid-19 dan dengan di vaksin berarti kita ikut berkontribusi dalam membantu pemerintah melawan virus Covid-19," kata Iyan.

Masih katanya, Ia bersama Kapolsek Cikulur, Danramil Warunggung-Cikulur, Kepala Puskesmas Cikulur, Ketua MWCNU, MUI, FSPP Kecamatan Cikulur dan Kepala Desa se Kecamatan Cikulur sedang melakukan evaluasi dan merumuskan Iangkah stratergis berikutnya dalam meningkatkan giat vaksin (selain pelayanan di Puskesmas) ke desa-desa dan basis/komunitas masyarakat.

"Hatur nuhun pisan Kyai Syahroni, Ketua Tanfldziyah MWCNU Kecamatan Cikulur. Semoga ikhtiar kita semua menjadikan seluruh warga Kecamatan Cikulur sehat, sukses dan berkah selalu. Semoga pandemi ini segera berakhir," ujar Iyan.(Ajat)

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Peringati HSN 2021, Pemkab Lebak Gelar Sapa Santri

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:45 WIB

Kapolres Cilegon Dampingi Giat Baksos Akabri 98

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:26 WIB

DEMA STAISMAN Gelar Bedah Film Sang KIAI

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:18 WIB

Bupati Pandeglang: MUI Garda Terdepan Pembinaan Umat

Senin, 25 Oktober 2021 | 19:46 WIB

Pecah Telor, Bank Banten Raih Rp 696 Miliar

Senin, 25 Oktober 2021 | 19:20 WIB
X