• Rabu, 27 Oktober 2021

Audiensi Dengan Pimpinan Dewan, Ini Yang Disampaikan KNPI Pandeglang

- Kamis, 16 September 2021 | 20:06 WIB
 Audiensi DPD KNPI Kabupaten Pandeglang dengan Pimpinan DPRD Kabupaten Pandeglang, Kamis 16 September 2021 (Iman )
Audiensi DPD KNPI Kabupaten Pandeglang dengan Pimpinan DPRD Kabupaten Pandeglang, Kamis 16 September 2021 (Iman )

 

 

fajarbanten.com- DPD KNPI Kabupaten Pandeglang bertemu dengan Ketua DPRD Tb Udi Juhdi dari fraksi Gerindra, Wakil Ketua Tb Asep Rafiudin dari Fraksi PKS dan Fuhaira Amin dari Fraksi Demokrat di Ruang Bamus, Kamis 16 September 2021.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang, Sulaeman Apandi pada kesempatan audiensi tersebut menyampaikan kondisi kepengurusan DPD KNPI juga termasuk sekretariat saat ini yang diwarisi sudah tidak layak.

"Kedatangan kami pada saat ini menyampaikan agar kedepan bisa bersinergi dengan DPRD Kabupaten Pandeglang, sehingga kami bisa membangkitkan marwah pemuda khususnya yang tergabung di kepengurusan KNPI dan umumnya seluruh Pemuda Kabupaten Pandeglang," kata Apandi.

Hal senada dikatakan Iim Muhaemin Bendahara Umum DPD KNPI Pandeglang, dalam membangun roda organisasi tidak mudah seperti membalikan telapak tangan, namun demikian kepengurusan sebelumnya menjadi tolak ukur dan motivasi bagi pengurus baru saat ini untuk lebih baik.


"Untuk itu, kedepan kami berharap ada suport (dukungan-red) anggaran dari eksekutif dan legislatif dalam menjalankan roda organisasi dan melakukan pembinaan pada 35 PK dan 69 OKP yang ada diwadah KNPI Pandeglang," katanya

Sementara itu Ketua DPRD Pandeglang, Tb Udi Juhdi mengapresiasi kepengurusan DPD KNPI Pandeglang saat ini, dan berharap dengan KNPI dapat bersinergi untuk kemajuan pemuda Pandeglang.

"Mari kita bersinergi untuk sama-sama membangun daerah khususnya memajukan pemuda di Kabupaten Pandeglang. Audiensi ini bukan untuk membedah permasalahan atau kasus, namun kami siap untuk bersinergi dalam mensukseskan programnya serta mendorong Perda kepemudaan seperti apa yang diharapkan oleh pemuda," ujarnya.(Iman)

Halaman:

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

DEMA STAISMAN Gelar Bedah Film Sang KIAI

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:18 WIB

Bupati Pandeglang: MUI Garda Terdepan Pembinaan Umat

Senin, 25 Oktober 2021 | 19:46 WIB

Senjata Api Anggota Polsek Cibaliung Diperiksa

Senin, 4 Oktober 2021 | 13:48 WIB
X