• Rabu, 27 Oktober 2021

Camat Kepergok Minum Miras, Sejumlah Ormas Minta Pemkab Pandeglang Tindak Tegas

- Jumat, 17 September 2021 | 11:32 WIB
Foto bersama Plh Sekda Pandeglang dengan sejumlah Ormas (Iman)
Foto bersama Plh Sekda Pandeglang dengan sejumlah Ormas (Iman)

fajarbanten.com - Sejumlah elemen masyarakat mulai dari tokoh agama, santri dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mendatangi Pendopo Pandeglang, Kamis 16 September 2021.

Tampak hadir di lokasi, Ketua RPM Pandeglang Uus, Ketua M3CB Pandeglang Badan Hasan, Ketua GANN Pandeglang Johan Saputra, dan Ketua Macab LMP Pandeglang Demang.

Kedatangan sejumlah ormas tersebut untuk menemui Bupati Pandeglang dan meminta kepada Bupati Irna Narulita segera menindak tegas Camat Cigeulis yang diduga telah mencoreng marwah Kabupaten Pandeglang karena diduga telah mengkonsumsi minuman keras (miras), yang videonya viral di media sosial.

Abas Ranta, perwakilan dari sejumlah ormas yang datang ke Pendopo menegaskan, kehadirannya untuk menyampaikan dua point yang harus segera ditindaklanjuti oleh Pemda Pandeglang secepatnya.

Pertama, meminta Camat Cigeulis untuk segera diberikan sanksi tegas atas dugaan perbuatannya mengkonsumsi miras.

Kedua, meminta Pemda serius memberantas peredaran miras di Pandeglang.

"Perilaku oknum Camat yang tidak baik dan sudah dianggap melebihi batas harus segera mendapatkan tindakan tegas dari pemda, semata-mata itu adalah bentuk kepedulian dan kasih sayang agar ke depannya tidak ada lagi oknum Camat yang berbuat seperti itu, untuk miras kita semua sepakat bahwa hal itu hal yang merusak," pungkasnya.

"Sekarang yang terpenting pembuktian penegakan Perda yang sudah dibuat oleh pemerintah untuk di implementasikan," imbuh Abas.

Oleh sebab itu, apabila dalam waktu seminggu tidak ada tindakan tegas dari pihak Pemda maka sejumlah ormas akan kembali (ke Pendopo Pandeglang-red) dengan jumlah masa yang lebih banyak.

Halaman:

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

DEMA STAISMAN Gelar Bedah Film Sang KIAI

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:18 WIB

Bupati Pandeglang: MUI Garda Terdepan Pembinaan Umat

Senin, 25 Oktober 2021 | 19:46 WIB

Senjata Api Anggota Polsek Cibaliung Diperiksa

Senin, 4 Oktober 2021 | 13:48 WIB
X