• Rabu, 27 Oktober 2021

Kadin dan Polda Banten Salurkan Sambako ke Ponpes

- Jumat, 17 September 2021 | 17:56 WIB
Kadin Provinsi Banten gelar bakti sosial bersama Tim Warung Jum'at Barokah Polda Banten di Ponpes Miftahul Mubtadi'in Kampung Kragilan, Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang. Jum'at 17 September 2021.  (Opik)
Kadin Provinsi Banten gelar bakti sosial bersama Tim Warung Jum'at Barokah Polda Banten di Ponpes Miftahul Mubtadi'in Kampung Kragilan, Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang. Jum'at 17 September 2021. (Opik)

fajarbanten.com - Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kadin Provinsi Banten gelar bakti sosial bersama Tim Warung Jum'at Barokah Polda Banten di Ponpes Miftahul Mubtadi'in Kampung Kragilan, Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang. Jum'at 17 September 2021.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kadin Banten ini didampingi langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bersama Tim warung jum'at barokah.

Ketua Relawan Kadin Banten Nazir Danuarta mengatakan, bakti sosial ini telah dilakukan Kadin Banten selama 3 bulan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah hari ini kita ditugaskan oleh Ketua Kadin Banten untuk melaksanakan bakti sosial didampingi dengan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dengan tim warung Jum'at barokah," ujarnya.

"Sebelumnya kami sudah melakukan bakti sosial ke wilayah Tangerang, Rangkasbitung dan Kabupaten Serang. Selain membagikan sembako, kami juga sudah melakukan kegiatan vaksinasi massal dibeberapa daerah di Provinsi Banten," imbuhnya.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, bahwa kegiatan Warung Jum'at Barokah ini adalah implementasi dari Commander Wish Kapolda Banten.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan, terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini," kata Edy Sumardi.

"Disini kami menyalurkan bantuan dari pemerintah kepada Ponpes Miftahul Mubtadi'in dan masyarakat sekitar ponpes yang masuk dalam katagori yang perlu kita bantu," tutupnya.(Opik)

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Peringati HSN 2021, Pemkab Lebak Gelar Sapa Santri

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:45 WIB

Kapolres Cilegon Dampingi Giat Baksos Akabri 98

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:26 WIB

DEMA STAISMAN Gelar Bedah Film Sang KIAI

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:18 WIB

Bupati Pandeglang: MUI Garda Terdepan Pembinaan Umat

Senin, 25 Oktober 2021 | 19:46 WIB

Pecah Telor, Bank Banten Raih Rp 696 Miliar

Senin, 25 Oktober 2021 | 19:20 WIB
X