• Kamis, 11 Agustus 2022

PT Banyu Banten Kembangkan Produk Air Minum Kemasan

- Minggu, 19 September 2021 | 17:27 WIB
 Air Kemasan Banyu Banten
Air Kemasan Banyu Banten

fajarbanten.com - Ditandai dengan penandatanganan kerjasama kemitraan dalam memproduksi dan distribusi air minum kemasan dengan merk dagang Banyu Banten, Himpunan Pengusaha Pribumi (Hippi) Banten berupaya menjadi bapak angkat bagi para pengusaha pribumi yang mengutamakan produk lokal untuk dipasarkan dan dijual ke masyarakat.

Sabtu 18 september 2021 PT Banyu Banten melakukan kerjasama kemitraan dalam menjalankan usaha memasarkan dan menjual produk Air minum dalam kemasan dan galon yang diproduksi oleh CV Sinar Abadi 2.

Perusahaan tersebut juga berada dalam kepemilikan bersama pengurus dan anggota Hippi provinsi Banten.

Dalam kesempatan penanda tanganan tersebut, sekaligus lounching pengiriman perdana air kemasan dengan Merk Banyu Banten untuk wilayah Cikande dan sekitarnya. bertempat di Kantor domisili PT Banyu Banten di bilangan Cikande, Kabupaten Serang.

Para pengusaha pribumi yang tergabung dalam Hippi tersebut, mengambil peluang usaha yang hampir tidak terpengaruh dengan adanya kesulitan ekononi di masa pandemi covid 19 yang sedang melanda.

Ketua DPD Hippi Banten, Syaiful Bahri mengatakan, pengusaha yang tergabung dalam hippi sudah semestinya tidak tergantung dari usaha proyek yang mengandalkan APBD tapi harus terus berinovasi di sektor swasta agar tetap eksis dan menjadi harapan pemerintah dalam mengadakan lapangan pekerjaan.

"Sebelumnya juga Hippi Banten berinovasi dalam kerjasama dengan pengurus pusat Hippi yang diketuai oleh Ariyani Motik. Berencana akan louching Hippi Mall yaitu sentra produk UKM seluruh Indonesia melalui e-commerce dengan nama Hippi Mall," ungkap Syaiful.

Sementara itu, Didin Muslichudin selaku Direktur Utama PT Banyu Banten didampingi Anggi Apriansah selaku Direktur CV Sinarinar Abadi 2, memperkenalkan Banyu Banten yang produksinya sudah melalui hasil test laboratorium dan perijinan yang memenuhi standar air minum konsumsi, melakukan penandatangaan kerjasama juga berkomitmen akan melakukan pelayanan yang baik dan menjadi pemain lokal yang berkelas nasional serta menjadi pesaing bagi produk air minum lain yang sudah lebih dulu beredar dan memiliki merk dagang yang dikenal masyarakat.


Direktur Operasional PT Banyu Banten yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum DPD Hippi Banten, TB Rudy Adrynsah menambahkan, sebagai ujung tombak pemasaran produk air kemasan Banyu Banten, PT Banyu Banten akan mengoptimalkan peran serta pengurus Hippi diseluruh daerah di Banten dan membuka kesempatan menjadi agen air kemasan Banyu Banten se-banyak banyaknya.(Bad)

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

100 Ribu Bendera Merah Putih Disebar di Lebak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08 WIB

Sah, Ini Dia 'Gembong-nya' PKS Banten!

Senin, 8 Agustus 2022 | 12:49 WIB

Kacab BRI Pandeglang di Periksa Kejari

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:36 WIB

Personil Polsek Malingping Datangi TKP Laka Lantas

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:31 WIB
X