• Kamis, 11 Agustus 2022

Tiga Pilar Kecamatan Mekarbaru Gelar Operasi Yustisi PPKM Level 3

- Selasa, 21 September 2021 | 20:12 WIB
Tiga pilar Kecamatan Mekarbaru sosialisasi prokes dan bagi masker. (Naser)
Tiga pilar Kecamatan Mekarbaru sosialisasi prokes dan bagi masker. (Naser)

fajarbanten.com - Tiga pilar Kecamatan Mekarbaru melaksanakan penanganan pencegahan penyebaran virus corona dengan operasi yustisi tegakkan protokol kesehatan di Jalan Raya Jenggot Mekar Baru, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa 21 September 2021.

Operasi yustisi PPKM level 3 ini dari Koramil 08/Kronjo menurunkan dua personel yang dipimpin Sertu Heri bersama 2 anggota Polsek Kronjo dan 3 anggota Satpol PP Kecamatan Mekarbaru.

Sertu Heri menjelaskan, dalam oerasi ini menargetkan pelaksanaan Operasi Yustisi ini, berupa himbauan kepada masyarakat agar terus melakukan prokes dan yang tidak menggunakan masker langsung diingatkan dan diberikan masker.

"Operasi yustisi dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah Kecamatan Mekarbaru, untuk mencegah terjadinya kembali penyebaran virus covid 19," kata Sertu Heri.

Lanjutnya, operasi PPKM mikro level 3 gabungan tiga pilar ini dilakukan anggota Koramil/Krojnjo, anggota Polsek Kronjo dan Satpol PP Kecamatan Mekarbaru berupa pengawasan kepada warga masyarakat dan pengguna jalan bagi warga masyarakat. 

"Pelaksanaan Operasi PPKM untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah ditengah wabah pandemi covid-19,"pungkasnya.(Abdul Naser).

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Polisi Bubarkan Balap Sepeda Dimalam Ramadhan

Selasa, 5 April 2022 | 13:51 WIB

Ternyata Ini Makna 'Jimat' di Lapas Kelas I Tangerang

Jumat, 11 Februari 2022 | 13:11 WIB

Vaksin Keliling Ala Kelurahan Ketapang

Kamis, 18 November 2021 | 22:47 WIB
X