• Kamis, 11 Agustus 2022

Banksasuci Akhiri Tur Vaksinasi 6000 Dosis

- Selasa, 21 September 2021 | 20:44 WIB
Suasana Banksasuci di Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Selasa 21 September 2021. (Abdul Nazer)
Suasana Banksasuci di Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Selasa 21 September 2021. (Abdul Nazer)

fajarbanten.com - Percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten dan Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Banksasuci yang bekerjasama dengan Indonesia Pasti Bisa dan Anak Bangsa Peduli berakhir di Sentra Wisata Vaksinasi Banksasuci.

“Alhamdulillah kita sudah laksanakan kegiatan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten dan Kota Tangerang, dengan total lebih kurang 6.000 Dosis,” ujar Ade Yunus, Direktur Banksasuci Foundation saat ditemui usai kegiatan vaksinasi dosis ke-2 di Sentra Wisata Vaksinasi Banksasuci, Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Selasa 21 September 2021.

Menurut Ade, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakannya merupakan upaya turut serta terlibat aktif membantu pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity atau kekebalan komunitas.

“Selama pandemi tempat wisata edukasi kami tutup, sejak itu pula, kami berkomitmen untuk membantu pemerintah untuk mengakhiri masa pandemi menuju endemi, bila Herd Immunity sudah tercapai, kita bisa beraktivitas seperti biasa dengan adaptasi kebiasaan baru,” katanya.

Ditengah kesuksesannya mencapai 6.000 dosis vaksin, kata Ade, tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan tur vaksinasi Banksasuci.

“Kami ucapkan terimakasih kepada mitra kami Indonesia Pasti Bisa dan Anak Bangsa Peduli yang telah memberikan support atas suksesnya program percepatan vaksinasi, serta kepada Pemerintah Daerah, baik Pemerintah Kabupaten Tangerang maupun Pemerintah Kota Tangerang, seluruh tim vaksin khususnya relawan nakes vaksinasi Banksasuci. Semoga menjadi ladang amal untuk kita semua,” tandasnya.

Untuk diketahui, Banksasuci memulai kegiatan tur vaksinasi sejak Awal Agustus lalu yang dimulai di Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Sukadiri, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang dan Berakhir di markas Banksasuci Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. 

"Kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk jangan sampai lengah, tetap disiplin Prokes,"tutupnya

(Abdul Naser)

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Polisi Bubarkan Balap Sepeda Dimalam Ramadhan

Selasa, 5 April 2022 | 13:51 WIB

Ternyata Ini Makna 'Jimat' di Lapas Kelas I Tangerang

Jumat, 11 Februari 2022 | 13:11 WIB

Vaksin Keliling Ala Kelurahan Ketapang

Kamis, 18 November 2021 | 22:47 WIB
X