• Kamis, 7 Juli 2022

Karang Taruna Jombang Periode 2021-2026 Dilantik fajarbanten.com - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Jombang

- Rabu, 29 September 2021 | 13:20 WIB
Pengurus Karang Taruna kecamatan Jombang periode 2021-2026 resmi dilantik di hotel Aston Cilegon pada Rabu 29 September 2021. (Madsari)
Pengurus Karang Taruna kecamatan Jombang periode 2021-2026 resmi dilantik di hotel Aston Cilegon pada Rabu 29 September 2021. (Madsari)

fajarbanten.com - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Jombang periode 2021-2026 resmi dilantikan untuk dikukuhkan di Hotel Aston Cilegon. Rabu 29 September 2021. Pengukuhan dipimpin langsung oleh Camat Jombang Junaedi.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Jombang Subarja, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Camat Junaedi dan para stakeholder yang telah hadir dalam pelantikan ini.

Subarja juga mengatakan bahwa pelantikan pengurus ini pun tetap dengan ketentuan peraturan yang berlaku yakni dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Dirinya meminta dukungan kepada seluruh pihak agar dapat menjalankan amanah dalam mengembangkan organisasi.

"Dengan mensinergikan antara seluruh komponen pemuda dan masyarakat demi kemajuan Karang Taruna Kecamatan Jombang," Katanya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, kepada Pengurus Karang Taruna Kecamatan Jombang Periode 2021-2026, setelah dikukuhkan bisa langsung menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Saya berharap sesuai tugas dan fungsinya nanti kita dapat membantu program pemerintah khususnya Kecamatan Jombang, Umumnya Cilegon atau pun Banten dalam menyelesaikan masalah sosial seperti pengangguran, kemiskinan, kesenjangan sosial, dan soal program sosial lainya," harap Subarja. 

Camat Jombang Junaedi, dalam sambutanya mengajak pengurus dan pemuda-pemudi Karang Taruna serta Pemerintah, instansi terkait untuk bersinergi membangun pemuda-pemudi khususya yang ada di wilayah Kecamatan Jombang.

Hadir pada pengukuhan pengurus Karang Taruna Kecamatan Jombang dan seluruh Ketua Karang Taruna se Kecamatan Jombang, Camat Jombang, pembina Karang Taruna, perwakilan pengurus Karang Taruna Provinsi, Lurah se-Kecamatan Jombang, perwakilan Bank BJB, perwakilan Koramil Cilegon, perwakilan Polsek Cilegon dan para tamu undangan lainya. (Mad Sari)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X