Pemkab Lebak dan Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Teken MOU

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 00:38 WIB
MOU, Pemkab Lebak dengan Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan, Jum'at (01/10/2021).  (Ajat)
MOU, Pemkab Lebak dengan Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan, Jum'at (01/10/2021). (Ajat)

fajarbanten.com - Bupati Lebak, lti Octavia Jayabaya menandatangani nota kesepahaman/memorandum of understanding (MOU) dengan Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan dalam Program Perguruan Tinggi Membangun Desa. Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Jum'at 01 Oktober 2021.

Iti Octavia mengucapkan terimakasih kepada Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan, Mukhaer Pakanna beserta jajaran yang membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak dalam program Perguruan Tinggi Membangun Desa.

"Kita berharap kerjasama ini bisa aplikatif dan kami juga memohon supportnya dari pak Rektor beserta jajaran untuk bisa bersama-sama membangun Kabupaten Lebak, membangun pemberdayaan dan akhirnya kita bersama-sama berikhtiar mencapai kesejahteraan masyarakat," kata Iti Octavia.

Sementara itu, dalam diskusinya, Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan, Mukhaer Pakanna mengatakan, salah satu tujuan dari ITB-AD adalah agar mahasiswa mempunyai kemampuan dalam pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan konsep pemecahan masalah dengan menggunakan metode ilmiah yang bertanggung jawab.

"Terimakasih Ibu Bupati, semoga kerjasama ini dapat bermanfaat untuk kita semua terutama juga Kabupaten Lebak," ungkap Mukhaer Pakanna seraya menjelaskan, program kerjasama ini bertujuan untuk mewujudkan pemberdayaan masyarakat Desa dengan pelatihan dan pelaksanaan program, serta mewujudkan Desa Digital dan Desa Wisata.(Ajat)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Tindak Tegas Jaringan Togel Di Lebak 

Kamis, 26 Mei 2022 | 17:18 WIB

Polsek Malingping Laksanakan Anev Kinerja

Kamis, 26 Mei 2022 | 17:09 WIB
X