• Senin, 17 Januari 2022

AOB Sowan Ke Walikota Cilegon, Ini Yang Dibahas

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 14:03 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian berfoto bersama AOB, Rabu (6/10/2021). (Yogi)
Walikota Cilegon Helldy Agustian berfoto bersama AOB, Rabu (6/10/2021). (Yogi)

fajarbanten.com - Gelaran pameran tahunan otomotif Banten bertajuk Banten Automotive Expo (BAE) rencananya bakal kembali digelar setelah sebelumnya tahun lalu sempat berganti nama menjadi Bursa Mobil Motor alias BMM.

Hal ini ditandai dengan berkumpulnya para pengurus Asosiasi Otomotif Banten (AOB) untuk sowan ke Walikota Cilegon yang juga sekaligus pendiri AOB Helldy Agustian di Birdie Cafe Royale Krakatau Cilegon, Rabu 6 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir, Ketua AOB Tb Samsul Ma'arif, Sekretaris AOB Daru Harti, Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Dodi Priyanto, Branch Manager Diler DIPO Cilegon Usdensi, dan beberapa pimpinan dealer, leasing dan asuransi otomotif lainnya.

Ketua AOB, Tb Samsul Maarif mengungkapkan, pertemuan kali ini bukan hanya silaturahmi kepada Walikota Cilegon yang jugaa penndiri AOB, tapi juga membahas rencana gelaran BAE yang memasuki tahun ke-3 pada 5 - 11 November 2021 mendatang.

“Konsepnya masih sama kok, melibatkan Bapenda Provinsi Banten dan masih menghadirkan beberapa brand otomotif baik roda 2 maupun roda 3 berikut lembaga pembiayaan asuransi, leasing dan bisnis otomotif lainnya," papar pria yang akrab disapa Iip ini kepada wartawan.

Pengurus AOB mendengarkan paparan Walikota Cilegon Helldy Agustian (Yogi)
Diungkapkan Iip, pameran ini jug tetap menghadirkan promo-promo menarik dari masing-masing ATPM maupun bisnis pendukung lainnya.

Selain pameran, sekretaris AOB Daru Harti menambahkan, banyak hadiah menarik yang tentunya bisa dimanfaatkan oleh pengunjung pameran yang nantinya akan diadakan di MAll of Serang.

"Kami juga berencana akan menghadirkan Youtuber ternama untuk membantu mempromosikan pameran ini, agar masyarakat Banten tidak ketinggalan kesempatan mendapatkan kendaraan impian mereka di akhir tahun dengan harga istimewa tentunya," imbuh Daru.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian, yang juga merupakan mantan Branch Manager Tunas Toyota Cilegon menambahkan, bahwa bisnis otomotif di Banten perkembangannya sangat pesat dan bagus.

"Perkembangan ekonomi di Banten belakangan ini membaik seiring menurunnya angka penularan Covid-19. Tentunya hal ini diharapkan bisa kembali meningkatkan daya beli masyarakat di lberbagai sektor termasuk otomotif," papar Helldy.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Gelar FGD, Askonas Cilegon Bahas Nasib Krakatau Steel

Sabtu, 25 Desember 2021 | 22:59 WIB

Sandiaga Uno Resmikan The Surosowan

Kamis, 23 Desember 2021 | 13:10 WIB

Optimisme Kebangkitan Dunia Usaha Di Tengah Pandemi

Kamis, 16 Desember 2021 | 14:36 WIB

DPRD Banten Persiapkan Perda Ekosistem Keuangan Daerah

Senin, 13 Desember 2021 | 13:59 WIB

Helldy : KCS Itu Nyata, Beasiswa Sarjana Adalah Buktinya

Selasa, 30 November 2021 | 12:16 WIB

Helldy Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Cilegon

Kamis, 11 November 2021 | 12:19 WIB

Sidokes Polres Cilegon Gelar Vaksinasi Massal

Jumat, 5 November 2021 | 08:56 WIB
X