• Minggu, 24 Oktober 2021

Panen Hadiah Simpedes, BRI Kanca Balaraja Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:47 WIB
Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Kantor cabang ( Kancab ) Balaraja menggelar panen hadiah Simpedes periode 2 tahun 2021 di rumah makan kampung kalapa pada Kamis 14 Oktober 2021 (Mulyadi)
Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Kantor cabang ( Kancab ) Balaraja menggelar panen hadiah Simpedes periode 2 tahun 2021 di rumah makan kampung kalapa pada Kamis 14 Oktober 2021 (Mulyadi)

fajarbanten.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Balaraja, Kabupaten Tangerang, kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2021 di Rumah Makan Kampung Kalapa, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis, 14 Oktober 2021.

Acara yang digelar rutin setiap satu semester ini terus memikat dan konsisten menjaga kepercayaan nasabah BRI khususnya di wilayah supervisi Kanca Balaraja.

Selain mengundang sejumlah perwakilan nasabah di lingkup Kanca Balaraja dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, kegiatan ini juga dapat disaksikan melalui live streaming YouTube di channel BRIKC BALARAJA di waktu yang sama.

“Sebelum kita melaksanakan penarikan hadiah utama, terlebih dahulu saya selaku pemimpin cabang BRI Balaraja mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan waktunya. Walaupun ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, bapak dan ibu tetap menyempatkan hadir,” ucap Wawan mengawali sambutannya.

Selanjutnya, kata Wawan, pihaknya menyalurkan kembali dana tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan tambahan modal usaha berupa sejumlah bentuk pinjaman.

“Antara lain KUPEDES, KUR, KUPRA, KECE, produk penyokong bangkitnya para pelaku UMKM dimasa pandemi seperti Kupedes Bangkit dan KUR Super Mikro, serta jenis produk pinjaman lain yang tersedia di BRI,” ungkap Wawan.

Ia mengungkapkan, BRI memiliki banyak program unggulan dari produk simpanan Simpedes, antara lain dilakukan Program Simpanan Hadiah Langsung (SHL), Program Retensi, Program Akuisisi, serta program yang selalu ditunggu-tunggu para Nasabah setia, yakni Panen Hadiah Simpedes.

“Program Panen Hadiah Simpedes yang rutin digelar dua kali dalam setahun ini merupakan bentuk rasa cinta BRI kepada seluruh Nasabah setianya," katanya.

"Bersama ini pula saya mewakili jajaran Direksi serta pegawai mengajak dan menghimbau kepada para undangan untuk tetap bahkan terus meningkatkan kesetiaannya terhadap BRI dengan cara meningkatkan jumlah tabungannya. Selain itu juga mengajak seluruh keluarga dan handai taulan untuk bergabung bersama BRI,” imbuh Wawan, disambut tepuk tangan para nasabah.

Sementara itu, Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) Kanca Balaraja Santun Tamba menambahkan, agar lebih banyak lagi nasabah yang bisa bergabung dengan Bank BRI, serta dapat meningkatkan tabungannya, pihaknya juga sering menyalurkan bantuan sosial.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Gebrak Masker Antisipasi Penyebaran Covid 19

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:34 WIB

Polsek Panongan Blusukan Gelar Vaksin Keliling

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:29 WIB

Pemkab Tangerang Siapkan 70 Gerai Vaksinasi

Senin, 11 Oktober 2021 | 19:22 WIB

500 Warga Serdang Kulon Divaksin

Rabu, 22 September 2021 | 19:46 WIB
X