• Jumat, 3 Desember 2021

Menjaga Kebersihan, Sekretariat PWI Pandeglang Rutin Dibersihkan

- Senin, 25 Oktober 2021 | 23:04 WIB
Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang di Stadion Badak Pandeglang Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari rutin dibersihkan. (Iman)
Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang di Stadion Badak Pandeglang Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari rutin dibersihkan. (Iman)

fajarbanten.com - Untuk menjaga kebersihan, Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang di Stadion Badak Pandeglang Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari rutin dibersihkan.

Pasalnya, Sekretariat PWI Kabupaten Pandeglang adalah salah satu fasilitas yang dihibahkan oleh Pemerintah Daerah sebagai tempat berkumpul dan melakukan aktifitas para wartawan di Kabupaten Pandeglang.

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Iman Fathurohman mengatakan, Sekretariat PWI Pandeglang yang diberikan untuk para wartawan adalah sebuah amanah yang harus dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

"Menjaga dan merawat kantor sekretariat PWI sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban pengurus dan anggota PWI untuk melakukan perawatan dengan baik, agar tertata indah dan bersih, sehingga bisa menjalankan aktivitas dengan nyaman dan tenang," kata Iman, Senin 25 Oktober 2021.

Sementara, Wakil Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Juanda menuturkan, seluruh pengurus dan anggota agar lebih aktif untuk bersama-sama menjaga dan merawat kantor sekretariat yang diamanatkan oleh pemerintah daerah kepada PWI.

"Kantor sekretariat ini adalah amanah yang harus dijaga dan dirawat, semoga para pengurus maupun anggota PWI Kabupaten Pandeglang, dapat menjaga dan merawat amanah ini," ujarnya.

Senada dikatakan salah satu anggota PWI Kabupaten Pandeglang Johan Saputra. Menurut dia, dengan fasilitas sekretariat yang bersih bisa membuat nyaman dengan menjaga kebersihan sama juga dengan menjaga kesehatan, sekaligus menjalankan perintah agama seperti keterangan hadits 'Kebersihan sebagian daripada iman'.

"Menjaga kebersihan lingkungan, terutama tempat dimana kita sehari-hari melakukan aktifitas adalah hal yang wajib dan mencerminkan diri kita akan kepatuhan memelihara dan menjaga lingkungan sekitar kita," ucapnya.(Iman)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Usai Dilantik, 206 Kades Diberikan Pembekalan

Senin, 8 November 2021 | 17:30 WIB

Penerima Bansos di Pandeglang Harus Divaksin

Kamis, 4 November 2021 | 08:08 WIB

Yayasan Amanah Takaful Tebar 10.000 Al-Qur'an

Senin, 1 November 2021 | 11:19 WIB

Horison Altama Pandeglang Gelar Opening Full House

Jumat, 29 Oktober 2021 | 10:27 WIB

Tiap Tahun Kebutuhan Darah Capai 5 Ribu Kantong

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:26 WIB
X