• Senin, 17 Januari 2022

Penerima Bansos di Pandeglang Harus Divaksin

- Kamis, 4 November 2021 | 08:08 WIB
Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pandeglang, Nuriyah (Daday)
Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pandeglang, Nuriyah (Daday)

fajarbanten.com - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pandeglang, Nuriyah meminta masyarakat yang masuk dalam daftar penerima bantuan sosial (bansos), baik dari pusat maupun daerah agar mau dan siap untuk divaksin. Rabu 3 November 2021.

Nuriyah pun meminta kerjasamanya, baik itu dari seluruh stakeholder yang ada, masyarakat penerima manfaat, maupun masyarakat secara umum, untuk sama-sama mensukseskan program Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) melalui vaksinasi.

"Harapan kita, agar seluruh masyakat penerima manfaat yang mendapatkan bantuan dari pemerintah, baik itu dari pusat maupun daerah, perlu divaksin. Ini sebagai upaya percepatan program vaksinasi," tegas Nuriyah.

Bahkan bila perlu, menurut Kepala Dinsos Kabuapten Pandeglang ini, masyarakat yang hendak mengambil bantuan baik tunai maupun non tunai, diberlakukan sistem vaksinasi.

"Kan saat ini ada bantuan dari APBN seperti BPNT atau yang lainnya. Kalau bisa manfaatkan dong itu, jadi masyarakat yang mau mengambil wajib kan vaksin," tambahnya.

Karena menurutnya, jika dalam setiap pelaksanaan vaksinasi Pemerintah Daerah kerap menyediakan sembako atau bantuan lainnya bagi masyakarat agar mau divaksin, ia mengaku sudah tidak sanggup lagi untuk memenuhi itu semua.

"Iya persediaan kita semakin menipis saat ini. Jadi jangan semua di berikan sembako juga dong," pungkasnya. (Daday)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Alfamart Bantu Korban Gempa di Lebak dan Pandeglang

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:44 WIB

PUB Telusuri Kebudayaan Banten

Rabu, 5 Januari 2022 | 19:08 WIB

Saung Karuhun, Hadirkan Konsep Wisata di Atas Padi

Senin, 27 Desember 2021 | 14:34 WIB

16 Desa di Pandeglang Jadi Temuan Inspektorat

Jumat, 24 Desember 2021 | 16:05 WIB

Vaksinasi di Pandeglang Capai 51 Persen

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:52 WIB
X