• Kamis, 11 Agustus 2022

Sertijab Kades Sumurbanndung, Budi : Tidak Akan Siakan Amanah Warga

- Sabtu, 6 November 2021 | 09:57 WIB
Sertijab Kades Sumurbandung, Kades Sumurbandung yang baru, Budi Setiawan (kiri) (Ajat)
Sertijab Kades Sumurbandung, Kades Sumurbandung yang baru, Budi Setiawan (kiri) (Ajat)

fajarbanten.com - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Sumurbandung, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, telah dilaksanakan di kantor Desa Sumurbandung . Jumat 5 November 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Cikulur, yakni Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas Cikulur juga, mantan Pjs Kades, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Sumurbandung.

Ditemui usai acara, Kepala Desa Sumurbandung, Budi Setiawan mengatakan, ia akan bertugas dengan amanah menjadi Kades Sumurbandung periode 2021 - 2027 dan dapat diembannya dengan baik.

“Amanah yang diberikan oleh warga Desa Sumurbandung tidak akan saya sia-siakan,” kata Budi.

Pada kesempatan itu juga, Budi mengajak kepada warga untuk bersatu dan bersama-sama mendukung program kerja pembangunan Desa Sumurbandung ke arah yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah proses pesta demokrasi dalam menentukan Kepala desa melalui proses pemilihan sudah berjalan sangat demokratis. Jangan ada benci karena beda dukungan, dan yang terpenting sekarang adalah tetap menjaga kesatuan dan persatuan, kondusifitas serta kerukunan dari semua pihak dalam mendukung program pembangunan desa kearah lebih baik lagi," ujar Budi

Disamping itu, Budi mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Sumurbandung atas kepercayaannya untuk menjalankan tugas menjadi Kades hingga 2027 mendatang.

"Kepada warga tolong ingatkan apabila nanti pada saat saya menjabat Kades ada yang menyimpang dari ketentuan aturan yang berlaku,” ucapnya. 

Hal yang sama dikatakan mantan Pjs Kades Sumurbandung, Anas. Dirinya berharap warga Desa Sumurbandung dapat mendukung semua program kerja Kades Sumurbandung yang baru.

Ia pun mengucapkan rasa syukur, pasalnya mulai awal hingga akhir Pilkades sampai dilantiknya Kades definitif semuanya berjalan kondusif, lancar dan aman.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

100 Ribu Bendera Merah Putih Disebar di Lebak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08 WIB

Personil Polsek Malingping Datangi TKP Laka Lantas

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:31 WIB

Warga Lebak Diminta Waspada Wabah Cacar Monyet

Kamis, 28 Juli 2022 | 15:51 WIB

Kapolsek Malingping Sambut KunjunganTaruna Akpol

Kamis, 28 Juli 2022 | 12:58 WIB
X