• Kamis, 27 Januari 2022

Kades Sumurbandung Ajak Warga Ikut Vaksinasi

- Senin, 8 November 2021 | 14:50 WIB
Kades Sumurbandung, Budi Setiawan (berdiri) (Ajat)
Kades Sumurbandung, Budi Setiawan (berdiri) (Ajat)

Fajarbanten.com – Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Sumurbandung mengajak warga Desa Sumurbandung, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten untuk mensukseskan program vaksinasi.

Kepala Desa Sumurbandung, Budi Setiawan mengatakan, pihaknya terus mensosialisasikan vaksinasi kepada warga.

“Vaksinasi ini sangat penting untuk kekebalan tubuh, mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Budi kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Senin 08 November 2021.

Dalam upaya menangani penyebaran Covid-19, lanjut Budi, pihaknya akan menggelar vaksinasi bagi warganya, khususnya warga yang belum di vaksin (dosis satu)

“Insya Allah, kami akan mengadakan vaksinasi massal Covid-19 bekerjasama dengan tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Cikulur. Karena itu, saya menghimbau kepada warga Desa Sumurbandung untuk secepatnya divaksin. Ajaklah saudara dan teman, supaya pandemi segera berakhir,” ujar Budi.

Budi berharap pelaksanaan vaksinasi nanti dapat berjalan lancar dan kegiatan sosial ekonomi warga Desa Sumurbandung dapat kembali normal.

“Kita berdoa dan berharap mudah-mudahan dengan mengikuti vaksinasi, pandemi Covid-19 secepatnya hilang, warga Sumurbandung tentram serta ekonomi lancar,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Ketua Karang taruna Desa Sumurbandung, E Supriadi mengajak para pemuda yang belum menjalani vaksinasi agar segera di vaksin.

"Saya mengajak agar para pemuda Desa Sumurbandung bagi yang belum di vaksin agar segera di vaksin. Karena dengan divaksin kita bisa melindung diri kita sendiri juga orang lain," kata pria yang akrab di panggil Semplak itu.

Masih kata Semplak, selain di vaksin, wargapun harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas kesehariannya terutama saat diluar rumah.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Kapolsek Malingping Polres Lebak Pimpin Anev Bulanan

Kamis, 27 Januari 2022 | 13:41 WIB

KONI Korcam Malingping Lantik Pengurus Cabor

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:58 WIB

Pengusaha Banten Beri Bantuan Kepada Korban Gempa

Senin, 17 Januari 2022 | 16:18 WIB

Bupati Ajak Travel Agent lkut Promosikan Lebak

Jumat, 7 Januari 2022 | 11:36 WIB

111 Pejabat Struktural Pemkab Dilantik

Jumat, 24 Desember 2021 | 16:16 WIB

Polsek Malingping Galakan Vaksinasi Covid 19

Kamis, 23 Desember 2021 | 16:26 WIB
X