• Senin, 17 Januari 2022

Gelar RUPSLB, Jamkrida Banten Targetkan 2022 Raup Laba Rp 4,7 Milyar

- Jumat, 26 November 2021 | 15:11 WIB
Dari kiri ke kanan Kadiv sdm dan umum :Asep Wahyu Mulyana, Direktur Utama Hendra Indra Rachman, Direktur Ahmad Rohendi, dan Kabag Umum & Sistem Informasi Sugiarto berfoto bersama usai press conference. (Yogi)
Dari kiri ke kanan Kadiv sdm dan umum :Asep Wahyu Mulyana, Direktur Utama Hendra Indra Rachman, Direktur Ahmad Rohendi, dan Kabag Umum & Sistem Informasi Sugiarto berfoto bersama usai press conference. (Yogi)

fajarbanten.com - Melihat kesuksesan di tahun bisnis 2021, Jamkrida Banten kembali menarget pendapatan (laba) sebesar 30 persen lebih banyak di tahun 2022 mendatang.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Dewan Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, Direktur Jamkrida Ahmad Rohendi, Asda II Pemprov Banten Muhammad Yusuf, dan perwakilan Banten Global Development (BDG).

Dalam RUPSLB tersebut, Hendra memaparkan rencana bisnis di tahun 2022 BUMD milik Pemprov Banten tersebut di depan pemegang saham.

“Mulai dari rencana bisnis, target-target yang akan dilakukan, dan langkah apa yang dilakukan untuk mencapai hal tersebut. Selain itu, ada juga masukan dari pemegang saham,” katanya dalam Konferensi Pers usai RUPSLB, Rabu 24 November 2021.

Beberapa rencana kerja Jamkrida Banten 2022 mendatang antara lain menjalin komunikasi yang lebih intens dengan mitra dan pemangku kepentingan.

Jamkrida Banten juga akan memberikan atensi khusus kepada mitra, meningkatkan service level agreement, meningkatkan cadangan ekuitas, mengajukan penambahan modal dari pemegang saham.

Selain itu, Jamkrida Banten juga akan mengembangkan sistem analisis penjaminan, menerapkan tandatangan digital, mengembangkan E-RKA, menyediakan hardware handal, dan meningkatkan kompetensi karyawan.

“Pada 2022 mendatang, akan ada pola dan strategi baru yang dimasukkan. Jamkrida Banten juga akan membuka pasar baru di luar Banten dengan sistem kerjasama dan kolaborasi. Selain itu, Jamkrida harus jadi BUMD yang menjadi penggerak UMKM di Banten,” katanya.

Pada 2021 ini, Jamkrida Banten memiliki kinerja yang positif dan diperkirakan akan memperoleh laba sekitar Rp 3,6 milliar.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Alfamart Bantu Korban Gempa di Lebak dan Pandeglang

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:44 WIB

Begini Arahan Dirlantas Polda Banten

Senin, 10 Januari 2022 | 11:07 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Kantor Desa Cikuya Dibangun

Jumat, 7 Januari 2022 | 11:39 WIB

Bupati Ajak Travel Agent lkut Promosikan Lebak

Jumat, 7 Januari 2022 | 11:36 WIB

PUB Telusuri Kebudayaan Banten

Rabu, 5 Januari 2022 | 19:08 WIB
X