• Senin, 17 Januari 2022

Ayo Belanja, Banyak Promo Sharp Hingga Akhir Tahun

- Jumat, 26 November 2021 | 15:15 WIB
(Ki-ka) Senior Manager ATOM Promotion Sharp Indonesia Abdullah Aziz, Branch Manager Sharp Indonesia Cabang Serang Ervan Tanudjaja dan Alex Setiawan Dealer Manager secara simbolis menggunting pita tanda dimulainya Sharp Magonote di Pasar Lama Serang. (Yogi)
(Ki-ka) Senior Manager ATOM Promotion Sharp Indonesia Abdullah Aziz, Branch Manager Sharp Indonesia Cabang Serang Ervan Tanudjaja dan Alex Setiawan Dealer Manager secara simbolis menggunting pita tanda dimulainya Sharp Magonote di Pasar Lama Serang. (Yogi)

fajarbanten.com - Untuk lebih mendekatkan dirikepada warga Serang dan sekitarnya, Sharp Indonesia melalui diler Sharp Serang menggelar program akhir tahun bertajuk 'Sharp Magonote' di dua tempat secara serentak, Jumat 26 November 2021 hingga 25 Desember 2021.

Senior Manager ATOM Promotion Sharp Indonesia Abdullah Aziz  mengungkapkan, Sharp Magonote ini merupakan acara pertama yang dilakukan di tengah pandemi.

"Ini event pertama kami setelah 2 tahun hibernasi di masa pandemi karena selama ini event kami gelar secara hybrid dan online saja," ujarnya.

"Kali ini di Serang kami menggelar dengan tema 'Wuakeh Promone', karena memang banyak promo yang ditawarkan untuk seluruh produk kami yang akan berlangsung selama 1 bulan ke depan," papar Aziz di kawasan Pasar Lama, Kota Serang, Jumat 26 November 2021.

Event ini merupakan rangkaian acara offline ke dua dari 7 acara di quarter 2021.  "Kemarin di Cirebon, hari ini di Serang, besok kami ada di Padang , lalu ke kawasan Sulawesi diantaranya Palu, Kendari, lalu ke Lombok," beber Aziz.

Prosesi mulainya acara juga diisi dengan tampilan parade tari dan kesenian khas Banten. (Yogi)
Aziz menambahkan kontribusi penjualan Sharp Serang pada bisnis nasional Sharp sukses menyumbang sebesar 5 persen.

"Kami berharap dengan program ini masyarakat lebih mengenal produk high end Sharp diantaranya AC inverter, dynabook, handphone, mesin cuci, dan kulkas," papar Aziz.

Sementara itu, Branch Manager Sharp Indonesia Cabang Serang Ervan Tanudjaja menambahkan,  Sharp Magonote ini sebagai dukungan kepada dealer.

"Di wilayah Serang  bisnis tumbuh dibandingkan tahun lalu, sekitar 7 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Serang juga menjadi urutan 4  besar kontributor bisnis nasional dibawah Jakarta, Surabaya, dan Medan," ungkap Ervan.

Selain produk yang sudah menjadi idola masyarakat Banten seperti AC, mesin cuci, led tv, dan lemari es, Sharp juga menghadirkan line up terbaru yaitu laptop, HP, ear bud, hingga masker dan face shield. (yogi)

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Alfamart Bantu Korban Gempa di Lebak dan Pandeglang

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:44 WIB

Begini Arahan Dirlantas Polda Banten

Senin, 10 Januari 2022 | 11:07 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Kantor Desa Cikuya Dibangun

Jumat, 7 Januari 2022 | 11:39 WIB

Bupati Ajak Travel Agent lkut Promosikan Lebak

Jumat, 7 Januari 2022 | 11:36 WIB

PUB Telusuri Kebudayaan Banten

Rabu, 5 Januari 2022 | 19:08 WIB
X