• Senin, 17 Januari 2022

Menindaklanjuti Perintah Kapolri, Polsek Malingping gelar Vaksinasi Massal

- Sabtu, 27 November 2021 | 20:01 WIB
Polsek Malingping kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat. Sabtu 27 November 2021. (Rijal)
Polsek Malingping kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat. Sabtu 27 November 2021. (Rijal)

fajarbanten.com - Polsek Malingping kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat, dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi secara nasional agar mencapai kekebalan komunal atau herd immunity dalam menghadapi pandemi covid-19. Sabtu 27 November 2021.

Gerai vaksinasi dilaksanakan di Halaman Mapolsek Malingping di Jalan Raya Malingping - Binuangeun Km 05 Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, disediakan untuk masyarakat Malingping dosis I dan dosis II.

Gerai vaksinasi dipimpin langsung Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo dengan melibatkan 5 vaksinator dari Puskesmas Malingping.

"Polsek Malingping hari ini (27/11/2021) kembali gelar vaksinasi massal dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi secara nasional agar mencapai kekebalan komunal atau herd immunity dalam menghadapi pandemi covid-19," Kata Kapolsek Malingping Kompol Eko.

"Kami setiap hari mengadakan vaksinasi agar capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Malingping segera tercapai, disamping itu, mengadakan vaksinasi ini menindaklanjuti perintah bapak Kapolri, bahwa Polri hari ini secara serentak seluruh Indonesia gelar vaksinasi massal secara gratis untuk masyarakat," tambah Kompol Eko.

Vaksinasi digelar secara serentak ini tentunya selain mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi secara nasional, juga untuk percepatan capaian vaksinasi antisipasi menjelang tahun baru 2022.

"Untuk mendukung target capaian vaksinasi yang sudah ditentukan pemerintah minimal 70%, maka Polri secara serentak hari ini bahkan setiap hari termasuk Polsek Malingping mengadakan vaksinasi massal untuk antisipasi lonjakan mobilitas masyarakat menyambut tahun baru 2022 mendatang," tutur Kapolsek Malingping.

Eko berharap, masyarakat bisa memanfaatkan program vaksinasi massal tersebut.

"Target vaksinasi hari ini 200 orang, ayo manfaatkan vaksinasi ini, karena dengan divaksin akan menjaga kekebalan imun tubuh kita, sehingga diharapkan kita bisa terhindar dari Covid-19," harapnya.

Kapolsek menghimbau kepada warga yang belum divaksin agar segera divaksin datangi gerai-gerai vaksinasi, dan bagi yang sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Bupati Ajak Travel Agent lkut Promosikan Lebak

Jumat, 7 Januari 2022 | 11:36 WIB

111 Pejabat Struktural Pemkab Dilantik

Jumat, 24 Desember 2021 | 16:16 WIB

Polsek Malingping Galakan Vaksinasi Covid 19

Kamis, 23 Desember 2021 | 16:26 WIB

Polsek Muncang Gelar Gebyar Vaksinasi

Kamis, 16 Desember 2021 | 16:13 WIB

BIN Banten Gelar Vaksin Ratusan Santri Ponpes Al-Hikam

Kamis, 16 Desember 2021 | 15:20 WIB
X