• Senin, 17 Januari 2022

Ormas LMPI Gelar Milad Ke 4 di Vila Bagedur

- Senin, 29 November 2021 | 11:24 WIB
Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang (LMPI Marcab) Kabupaten Lebak, menggelar milad yang ke-4 di Aula Vila Bagedur,  Minggu, 28 November 2021. (Rijal)
Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang (LMPI Marcab) Kabupaten Lebak, menggelar milad yang ke-4 di Aula Vila Bagedur, Minggu, 28 November 2021. (Rijal)

fajarbanten.com - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang (LMPI Marcab) Kabupaten Lebak, menggelar milad yang ke-4 bertempat di Aula Vila Bagedur, tepatnya di Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Minggu, 28 November 2021.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, ketua LMPI Marcab Lebak, Pengurus dan Anggota MAC (Markas Anak Cabang) se-Kabupaten Lebak, Ketua dan jajaran pengurus Mada, Banten Dewan Pembina MAC dan Marcab Lebak, tamu undangan serta awak media.

 

Asep Sujana, ketua pelaksana kegiatan dalam sambutannya, menyampaikan, kegiatan ini bisa berjalan atas dukungan dan kekompakan dari semua pihak.

"Alhamdulillah kegiatan milad ke-4 ini bisa berjalan sukses, kompak dan selalu solid. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, termasuk para donatur yang sudah ikut berkontribusi agar kegiatan milad ini bisa berjalan lancar," kata Asep atau yang akrab biasa disapa Apih, yang juga merupakan Ketua LMPI MAC Malingping.

Ketua LMPI Marcab Lebak, Herly Suhendi menuturkan, dengan adanya acara ini ia sangat sedih bercampur gembira, karena dalam keadaan perekonomian atau masa pandemi saat ini, LMPI Lebak dengan kompak anggotanya masih bisa melaksanakan milad seperti ini.

"Berkat kebersamaan dan kekompakan kita akhirnya acara ini bisa terselenggara dengan baik, marilah kita junjung tinggi persahabatan, silaturahmi tanpa batas ialah slogan LMPI Marcab Lebak," kata Herly.

"Acara milad ini untuk menjalin tali silaturahmi agar kita saling mengenal, dan untuk kedepan, tetap jaga kekompakan. Acara ini jadikan sebagai acara temu kangen antara kita setelah sebelumnya kita tidak mengadakan acara ini karena pandemi Covid-19," imbuhnya.

Satu tahun lagi, menurut Herly. Pihaknya akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab), ia berharap ada kader - kader LMPI di tingkat Kecamatan maupun ranting ada yang mampu maju di tingkat kabupaten.

"Maka dari mulai sekarang persiapkan dari untuk mengikuti kaderisasi, siapa yang akan layak menjadi ketua Marcab selanjutnya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Bupati Ajak Travel Agent lkut Promosikan Lebak

Jumat, 7 Januari 2022 | 11:36 WIB

111 Pejabat Struktural Pemkab Dilantik

Jumat, 24 Desember 2021 | 16:16 WIB

Polsek Malingping Galakan Vaksinasi Covid 19

Kamis, 23 Desember 2021 | 16:26 WIB

Polsek Muncang Gelar Gebyar Vaksinasi

Kamis, 16 Desember 2021 | 16:13 WIB

BIN Banten Gelar Vaksin Ratusan Santri Ponpes Al-Hikam

Kamis, 16 Desember 2021 | 15:20 WIB
X