• Kamis, 7 Juli 2022

PWI Kabupaten Tangerang Launching Website untuk Jawab Pertanyaan Masyarakat

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:14 WIB
Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin saat Launching Website di Bandung, Jawa Barat, Kamis 02 Desember 2021 malam. (PWI Kabupaten Tangerang)
Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin saat Launching Website di Bandung, Jawa Barat, Kamis 02 Desember 2021 malam. (PWI Kabupaten Tangerang)

fajarbanten.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang resmi melaunching situs website organisasi profesi itu di Bandung, Jawa Barat, Kamis 02 Desember 2021 malam.

Peluncuran website tersebut bersamaan dengan digelar Konferensi Kerja PWI dan diskusi yang mengusung tema ''Peran Perusahaan daerah (perseroda dan BUMD) dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang'.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan hadirnya website organisasi tersebut guna meningkatkan kredibilitas organisasi, sehingga masyarakat umum dapat mengetahui informasi organisasi profesi ini.

"Hadirnya website ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat seperti kepala desa, kepala sekolah yang sering bertanya. Apakah wartawan ini sudah terdaftar di PWI," ujar Sangki.

Meski demikian, Sangki menjelaskan nantinya masyarakat dapat melihat daftar ke anggotaan yang terdaftar di PWI Kabupaten Tangerang melalui website tersebut.

Selain daftar keanggotaan, website tersebut juga berisi informasi kegiatan PWI Kabupaten Tangerang dan informasi umum. Dengan demikian, PWI Kabupaten Tangerang terus berupaya memberikan karya dan informasi ke masyarakat.

"Semua informasi organisasi ada di website ini. Masyarakat yang mau mengetahui informasi organisasi dan umum, kami sediakan di situs tersebut," tutupnya. (*)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Pemekaran Wilayah, DPRD : Perlu Kehati-hatian

Rabu, 27 April 2022 | 19:24 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Bersama UMN Siap Gelar KLW

Selasa, 26 April 2022 | 22:42 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Kantor Desa Cikuya Dibangun

Jumat, 7 Januari 2022 | 11:39 WIB

Danramil Mauk Disiplinkan Prokes 5M

Rabu, 15 Desember 2021 | 15:45 WIB
X