• Senin, 23 Mei 2022

Sat Binmas Polres Lebak Himbau Prokes dan Bagikan Masker

- Kamis, 16 Desember 2021 | 16:24 WIB
Personil Sat Binmas Polres Lebak bagikan masker dan berikan himbauan prokes ke warga di seputaran kota Rangkasbitung. (dede)
Personil Sat Binmas Polres Lebak bagikan masker dan berikan himbauan prokes ke warga di seputaran kota Rangkasbitung. (dede)

Fajarbanten.com - Belum berakhirnya pandemi covid-19, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten Keliling Himbau Prokes dan Bagikan Masker ke Warga masyarakat Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat KBO Sat Binmas IPDA Tjick Denmark bersama Personil Sat Binmas Polres Lebak bagikan masker dan berikan himbauan prokes ke warga di seputaran kota Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra. melalui Kasat Binmas Iptu Supar, SH mengatakan, Belum berakhirnya Pandemi Covid-19, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten terus Keliling Himbau Prokes dan Bagikan Masker ke Warga masyarakat wilayah Kabupaten Lebak.

Kasat Binmas Supar menjelaskan, Sat Binmas Polres Lebak ini diadakan guna mengingatkan warga agar selalu taat kepada Prokes untuk mewujudkan Kabupaten Lebak yang bebas Covid-19.

“Apalagi menurut informasi terbaru di Afrika ada virus farian baru virus covid-19 yang disebut virus unicorn, yang penyebarannya lebih cepat dari virus covid-19, walaupun di Indonesia belum terdeteksi, namun kita tetap waspada dan jangan abaikan protokol kesehatan, Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya, Kamis 16 Desember 2021.

“Jangan lengah, jangan abai akan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan terakhir ayo ikuti giat vaksinasi yang belum vaksin ayo vaksin,” tutupnya. (Dede).

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

Bulan suci Ramadhan, Kapolsek Malingping Gelar Anev

Selasa, 26 April 2022 | 15:38 WIB

Pemuda Pancasila Lebak Salurkan Bantuan Al-Qur'an

Senin, 18 April 2022 | 13:30 WIB

Jalin silaturahmi PWI Lebak Gelar Buka Bersama

Jumat, 15 April 2022 | 20:08 WIB
X