• Rabu, 17 Agustus 2022

Diduga Siswa SMA Sekap Dan Cabuli Siswi SMP

- Jumat, 17 Desember 2021 | 11:35 WIB
ilustrasi (Ajat)
ilustrasi (Ajat)

fajarbanten.com - RK, seorang siswa SMA di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang diduga melakukan penyekapan dan pencabulan terhadap, sebut saja Melati (14) seorang siswi kelas 2 SMP, warga Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Badriyah, kakak kandung korban mengatakan, ia bersama orang tuanya sangat terpukul dengan kejadian ini.

Sehingga, atas saran suami dan saudara-saudaranya, kasus pencabulan adiknya ini dilaporkan ke Polisi.

"Adik saya depresi atas kejadian ini, bahkan tidak mau keluar rumah dan hanya berdiam diri dalam kamar," kata Badriyah, kepada wartawan saat ditemui di kediamannya, Kamis (16/12/2021).

Menurutnya, adapun kronologis kejadian, Senin (13/12/2021) sekitar pukul 09.00 WIB sepulang sekolah diajak main oleh pelaku yang dijemput di jalan sewaktu adiknya arah pulang. Hingga sore hari, bahkan selepas maghrib adiknya belum juga pulang.

"Kami sekeluarga sudah mencari dan menanyakan kepada teman serta tetangga yang melihat adiknya dibawa oleh seorang pelajar SMA menggunakan motor," ujarnya.

Lanjutnya, setelah dicari kesana kemari hingga pagi pukul 06.00 WIB adiknya belum juga ditemukan. Hingga pukul 08.00 pagi seorang abang ojek mengantarkan adiknya ke rumah dengan kondisi memilukan.

"Dari pengakuan adiknya dia disekap di rumah kosong bukan saja hanya disetubuhi, pelaku juga menganiaya adiknya," tuturnya.

Setelah puas melampiaskan nafsu syahwatnya, lanjut Badriyah, pelaku membuang adiknya ke sebuah kuburan di Kecamatan Jawilan.

"Adik saya di kuburan bertahan hingga pagi hari dan akhirnya ditemukan oleh seorang Abang ojek yang mengantarkan ke Rumah," terangnya.

Halaman:

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Bupati Serang Lepas Ratusan Jemaah Calon Haji

Rabu, 15 Juni 2022 | 21:36 WIB

Bupati Serang Gelar Halal Bihalal Terbatas

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:54 WIB

Bupati Serang Pastikan Anyer Aman Bagi Wisatawan

Sabtu, 30 April 2022 | 09:01 WIB
X