• Senin, 23 Mei 2022

Kalapas Cilegon Harap Peringatan Hari Ibu Tak Sekadar Seremonial

- Rabu, 22 Desember 2021 | 20:47 WIB
Lapas Kelas IIA Cilegon Peringatan Hari Ibu ke-93  di Aula Gedung I Lapas Cilegon, Rabu 22 Desember 2021. (Pik/Dede)
Lapas Kelas IIA Cilegon Peringatan Hari Ibu ke-93 di Aula Gedung I Lapas Cilegon, Rabu 22 Desember 2021. (Pik/Dede)

fajarbanten.com - Lembaga Pemasyaraktan (Lapas) Kelas IIA Cilegon merayakan Peringatan Hari Ibu ke-93 yang jatuh setiap 22 Desember 2021, berlangsung di Aula Gedung I Lapas Cilegon, Rabu 22 Desember 2021.

Kegiatan Peringatan Hari Ibu ke-93 diikuti oleh Kalapas, Sudirman Jaya dan jajaran Pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon secara Virtual.

Apel Virtual diikuti seluruh jajaran Pegawai Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia dan Sekertaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM,Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. menjadi Pembina Apel.

Dalam amanatnya, Andap mengucapkan selamat hari Ibu kepada seluruh Pegawai Perempuan Hebat di jajaran Kemenkumham. "Bertepatan dengan Hari Ibu hari ini, saya ucapkan selamat memperingati hari ibu untuk seluruh perempuan hebat di jajaran Kemnekumham." ucap Andap.

Selain itu, Andap juga menghimbau untuk mematuhi edaran Pimpinan untuk tidak berpergian mengingat sudah dihapusnya Libur Bersama untuk membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

Sementara itu dilain tempat Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya mengatakan walau kondisi covid-19 saatnya melahirkan sebuah inovasi agar perayaan hari ibu tidak biasa-biasa saja, dan bisa menjadi momen yang selalu diingat.

Ia mengatakan jadilah seorang ibu yang menginspirasi dari orang-orang terdekat, anak, suami, keluarga. Kemudian baru masyarakat.

Kemudian jadilah seorang perempuan yang inovatif, kreatif yang akhirnya menjadi inspirator bagi perkembangan dalam segala hal.

Jadilah wanita yang tangguh, maju dan bisa menjadi pengubah sesuatu menjadi lebih baik.

Kapan dia sebagai wanita, perempuan, ibu dan semuanya bisa menjadikan wanita, perempuan dan ibu menjadi sosok pengubah menuju kebaikan dalam segala hal.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X