Soal Aksi Buruh di Banten, Begini Tanggapan PLT Presiden Mahasiswa Unbaja

- Senin, 27 Desember 2021 | 19:26 WIB
 PLT Presiden Mahasiswa Universitas Banten Jaya,Husnizal febriatna (Dinan)
PLT Presiden Mahasiswa Universitas Banten Jaya,Husnizal febriatna (Dinan)

fajarbanten.com - Pelaksana Tugas (PLT) presiden mahasiswa Universitas Banten Jaya mendukung apa yang dilakukan buruh, karena buruh melakukan aksi turun ke jalan hanya ingin menyuaran aspirasi tehadapan kenaikan UMK yang ada di Provinsi Banten.

“Saya sangat mendukung apa yang di lakukan buruh, pemerintah seharusnya mendengarkan aspirasi rakyat bukan malah tutup kuping terhadap rakyat,” ungkapnya Husnizal febriatna selaku PLT Presiden Mahasiswa Universitas Banten Jaya saat di temui di serang senin 27 Desember 2021.

Huznizal juga menambahkan sangat begitu kecewa terhadap Bemnusantara yang seharusnya mahasiswa menyuarakan aspirasi rakyat bukan malah mengancam, adanya steatmen dari video yang beredar karena hal ini sangat merusak hakikat mahasiswa.

"Harusnya, mahasiwa membela rakyat karena pada tahun 1998 senior senior kita menduduki gedung DPR karena geram aspirasinya tidak di dengarkan oleh wakil rakyat, saya rasa wajar jika buruh melakukan hal tersebut,” tambahnya.

Husnizal berharap agar pemerintah mendengarkan aspirasi rakyat dan dapat membuat system pemerintahan yang baik agar suara rakyat bisa tertampung dan di realisasikan sesuai keinginan rakya. (Ferdinan).

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X