• Senin, 23 Mei 2022

Lapas Cilegon Dikunjungi Kadiv Yankum Saat Malam Tahun Baru

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 00:31 WIB
 Kadiv Yankum menyambangi Lapas Kelas IIA Cilegon, Jumat 31 Desember 2021 (Pik/Dede)
Kadiv Yankum menyambangi Lapas Kelas IIA Cilegon, Jumat 31 Desember 2021 (Pik/Dede)

fajarbanten.com  - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menyambangi Lapas Kelas IIA Cilegon, kunjungan tersebut dalam rangka pengamanan tahun baru. Jumat 31 Desember 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting bersama jajarannya diterima langsung oleh Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya beserta Ka.KPLP, Zulkarnain.

Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang telah memperhatikan Lapas Cilegon sebagai salah satu objek khusus yang dijadikan titik fokus patroli dari Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan hal ini sangat bermanfaat bagi Lapas Cilegon dalam mendukung penciptaan kondusifitas keamanan.

“Koordinasi dan komunikasi terus kami bangun dengan Kantor Wilayah dalam menciptakan rasa aman di Lapas Cilegon," tegas Kalapas Cilegon.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting dalam kunjungan tersebut mengatakan, kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk memastikan Lapas Cilegon dalam keadaan aman dan kondusif menjelang tahun baru, selain itu Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM juga ingin mengetahui situasi di lingkungan Lapas Cilegon.

“Tadi juga kami meninjau blok hunian warga binaan, melihat perkembangan yang ada di Lapas Cilegon serta berkomunikasi langsung dengan warga binaan Lapas Cilegon,” ujar Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

“Alhamdulillah situasi di dalam Lapas dalam keadaan aman dan kondusif serta penerapan protokol kesehatan juga sudah diterapkan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19,” tambah Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.(Pik/Dede)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X