• Senin, 23 Mei 2022

Tingkatkan Silaturahmi SMPN 1 Menes Angkatan 1985 Gelar Reuni

- Kamis, 6 Januari 2022 | 11:27 WIB
ketua dan pengurus Aldema periode 2022, bertempat di Vila Amron kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang, Sabtu 01 Januari 2022. (Asep/Joe)
ketua dan pengurus Aldema periode 2022, bertempat di Vila Amron kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang, Sabtu 01 Januari 2022. (Asep/Joe)

Fajarbanten.com - Masa-masa SMP masa yang paling berkesan untuk dikenang. Berbagai pengalaman menarik menjadi memori yang tidak akan pernah bisa terlupakan, begitu juga pada acara reuni sekaligus pengukuhan ketua dan pengurus Aldema periode 2022, bertempat di Vila Amron kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang, Sabtu 01 Januari 2022.

Dede khusnul mantan Ketua sebelumnya bertindak sebagai pembawa acara sedikit memberi paparan, waktu memang tidak bisa terulang kembali, namun memori kenangan indah itu bisa kembali di ingat saat kumpul bersama temen menjadi momen yang paling berkesan dan berharga mengenang kembali masa-masa indah saat kecil dulu.

Untuk merealisasikan memori tersebut, Alumni SMP N 1 Menes Angkatan Tahun 1985 ( Aldema) mengadakan acara dengan mengusung tema, "Peduli Bersama Selamanya " melalui reuni ini mari pupuk tali silaturahmi dan persaudaraan yang solid dalam membangun kebersamaan diantara rekan Alumni.

Sementara itu ketua Aldema terpilih Edi Suhaedi dalam sambutannya mengapresiasi, pelaksanaan acara reuni dan pengukuhan pengurus Aldema.

"Saya mengapresiasi pengukuhan pengurus Aldema sehingga dapat merajut tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaran antara sesama alumni,kita semua selaku alumni SMP N 1 Menes sangat bangga dan mengapresiasi Sekolah tercinta,sampai saat ini sudah menghasilkan ribuan alumni dan alhamdulilah semua sukses di bidangnya masing-masing,"ucapnya.

Edo sapaan akrabnya berpesan, jiwa dan semangat alumni harus memberikan kontribusi terhadap kepentingan banyak orang.

" Alumni harus tetap hidup terus dipupuk, dipelihara sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap kepentingan orang banyak. Melalui baksos ini, santunan bagi orang yang tidak mampu, kegitan ini
kerap di lakukan oleh Aldema,"katanya

Edo mengajak kepada rekan-rekan Aldema untuk terus memotivasi meskipun dalam keadaan vandemi.

" Bangkit dari vandemi Mari kita jadikan momen ini sebagai motivasi dan inovasi jaga solidaritas antara sesama untuk terus bersinergi satu dengan yang lain termasuk warga masyarakat,"bebernya.

Sementara itu Wakil Ketua Aldema Mumu Mutofiah mengatakan, bahwa pelaksanaan acara reuni ini merupakan wujud kecintaan para alumni pada almamater serta adanya kepedulian dan tanggung jawab untuk melakukan sesuatu yang terbaik.

Halaman:

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Kejari Pandeglang Bagi-bagi Takjil Bareng Wartawan

Kamis, 14 April 2022 | 12:35 WIB
X