• Senin, 23 Mei 2022

Terjadi Ledakan di Pandeglang, Suami Meninggal Istri Luka Parah

- Senin, 10 Januari 2022 | 11:35 WIB
Ledakan misterius yang belum diketahui penyebabnya (Iman)
Ledakan misterius yang belum diketahui penyebabnya (Iman)

FAJARBANTEN.COM- Terjadi Ledakan misterius yang belum diketahui penyebabnya pada rumah milik pasangan suami istri UL (38) dan LI (36) warga Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, 9Januari 2022 sekitar pukul 20.30 WIB.

Akibat ledakan tersebut ULN sebagai suami harus meninggal ditempat kejadian dan istrinya LI harus dilarikan kerumah sakit Benggala Serang .

Untuk itu, aparat kepolisian masih melakukan pendalaman penyelidikan penyebab ledakan tersebut dan menjaga Ketat  tempat kejadian perkara (TKP).


Kasi Humas Polres Pandeglang AKP M. Nurdin memebenarkan kejadian ledakan misterius tersebut, yang telah mengakibat satu orang meninggal dunia atas nama UL (38) yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan dan satu orang luka atas nama LI (36) yang merupakan istri UL.

“Penyebab ledakan tersebut belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan,” kata Kasi Humas M Nurdin, Senin 10 Januari 2022.

Kata dia, menurut keterangan warga sekitar, setelah terjadi ledakan warga mendatangi lokasi rumah UL (38), dan warga sekitar menemukan kondisi UL dalam keadaan sudah meninggal dunia. Sedangkan istri UL yaitu LI ditemukan dalam keadaan luka cukup berat dan berusaha untuk keluar rumah untuk menyelamatkan diri dari runtuhan puing - puing rumah yang sudah hancur. Kemudian LI (36) langsung di bantu dan di evakuasi ke Puskesmas Sumur dan dirujuk ke RSUD Berkah Pandeglang dan dirujuk kembali ke RS Bedah Benggala Serang.

“Untuk istri korban kita sudah evakuasi ke Puskesmas Sumur dirujuk ke RSUD Berkah Pandeglang dan dirujuk kembali ke RS Bedah Benggala Serang,” tutur Kasi Humas.(Iman)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Kejari Pandeglang Bagi-bagi Takjil Bareng Wartawan

Kamis, 14 April 2022 | 12:35 WIB
X