• Senin, 23 Mei 2022

Ketua PPPSBBI Zona 4 Baksel Apresiasi GM PT Suda Miskin Perbaiki Jalan

- Selasa, 11 Januari 2022 | 10:53 WIB
PT Suda Miskin sedang memperbaiki jalan (Ajat)
PT Suda Miskin sedang memperbaiki jalan (Ajat)

Fajarbanten.com - PT Suda Miskin Perusahan yang bergerak di bidang pertambangan ini lagi-lagi mendapat apresiasi dari salah satu Ketua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Zona 4 wilayah Lebak Selatan (Baksel)

Ketua Ormas PPPSBBI Zona 4, Baksel, Uton Witono (Samboja -red) mengatakan, dirinya selaku ketua Ormas PPPSBBI Zona 4 beserta jajaran sangat mengapresiasi PT Suda Miskin dengan memperbaiki jalan Kabupaten Lebak yang menghubungkan Desa Cimandiri dan Desa Gunung Gede, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

"Pada prinsipnya kami sekali lagi sangat mengapresiasi dengan di perbaiki nya jalan tersebut, hal ini patut ditiru oleh yang lain nya. Semoga amal ibadah perusahaan melalui General Manager (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan diterima oleh Allah SWT dan bermanfaat tentunya bagi kita semua," pria yang akrab dipanggil Samboja itu.

Senada dengan itu, Kepala Desa Cimandiri, Pe'i mengatakan, dirinya sekalu kepala desa Cimandiri mengucapkan banyak terimakasih kepada GM PT Suda Miskin dan jajarannya yang telah memperbaiki jalan tersebut.

"Walaupun jalan ini statusnya jalan kabupaten, tetapi Alhamdulillah perusahaan sudah peduli," ujar Pe'i

Hal yang sama dikatakan Camat Panggarangan, Akhmad Faidlullah. Pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada GM PT Suda Miskin dan jajaran nya yang telah berpartisifasi memperbaiki jalan tersebut.

"Terimakasih pada PT Suda Miskin. Hal ini patut ditiru oleh yang lainnya," ungkap Camat Panggarangan.

Sementara itu, General Manager (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan, bahwa perusahaannya telah memperbaiki jalan yang menghubungkan Desa Cimandiri dan Desa Gunung Gede dengan cara tambal sulam.

"bahwa PT Suda Miskin akan selalu pro aktif dengan lingkungan sekitar, kali ini kami bersama jajaran memperbaiki jalan ini," terang Wawan Ridwan.

Ditempat yang sama, Jajang, sopir truck yang setiap harinya melintasi jalan tersebut menuturkan, bahwa dirinya merasa senang dengan diperbaikinya jalan tersebut, setidaknya membuat perjalanan sedikit merasa nyaman. (Ajat)

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Bulan suci Ramadhan, Kapolsek Malingping Gelar Anev

Selasa, 26 April 2022 | 15:38 WIB

Pemuda Pancasila Lebak Salurkan Bantuan Al-Qur'an

Senin, 18 April 2022 | 13:30 WIB

Jalin silaturahmi PWI Lebak Gelar Buka Bersama

Jumat, 15 April 2022 | 20:08 WIB
X