• Senin, 23 Mei 2022

PT Suda Miskin Berikan Bantuan Korban Gempa di Desa Barunai

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:02 WIB
GM PT Suda Miskin berikan bantuan kepada korban terdampak gempa (Ajat)
GM PT Suda Miskin berikan bantuan kepada korban terdampak gempa (Ajat)

Fajarbanten.com - General Manager (GM) PT Suda Miskin Wawan Ridwan memberikan bantuan kepada korban gempa bumi yang terjadi belum lama ini di Desa Barunai, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Barunai, Hasan, Senin 17 Januari 2022.

Saat ditemui, Wawan Ridwan mengatakan bahwa dirinya selaku GM PT Suda Miskin telah mendatangi langsung ke lokasi dan memberikan secara bantuan tersebut kepada Kepala Desa Barunai, Hasan.

"Semoga dengan bantuan dari kami bisa membantu meringankan yang tertimpa musibah gempa bumi," kata Wawan Ridwan seraya menambahkan, pihak perusahaan PT Suda Miskin akan selalu proaktif membantu warga yang sedang tertimpa musibah.

Sementara itu, Kepala Desa Barunai, Hasan mengungkapkan, atas nama Kades Barunai, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada GM PT Suda Miskin dan jajarannya yang jauh-jauh datang memberikan bantuan terhadap warga yang rumahnya roboh akibat gempa bumi.

"Semoga dengan adanya bantuan ini bermanfaat bagi warga kami, dan juga kamipun turut mendoakan agar PT Suda Miskin selalu sukses dan semua karyawannya dan tak lupa GM dan semuanya yang berada di PT Suda Miskin mendapatkan perlindungan dari Allah SWT," ujar Hasan.

Senada hal itu, salah seorang warga yang rumahnya roboh, Rasid mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Suda Miskin yang telah memberikan bantuan.

"Terimakasih kepada PT Suda Miskin atas bantuannya terhadap kami. Semoga perusahaan dalam melaksanakan kegiatan usahanya selalu sukses. Sukses produksinya dan sukses marketingnya," kata Rasid. (Ajat)

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Bulan suci Ramadhan, Kapolsek Malingping Gelar Anev

Selasa, 26 April 2022 | 15:38 WIB

Pemuda Pancasila Lebak Salurkan Bantuan Al-Qur'an

Senin, 18 April 2022 | 13:30 WIB

Jalin silaturahmi PWI Lebak Gelar Buka Bersama

Jumat, 15 April 2022 | 20:08 WIB
X