• Senin, 23 Mei 2022

Perbankan di Cilegon Teken PKS dengan Polres Cilegon

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:33 WIB
Kapolres Cilegon  AKBP Sigit Haryono, Sik, SH berfoto bersama perwakilan Perbankan Cilegon usai Penandatanganan Kerjasama, Kamis (20/1/2022). (Yogi)
Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH berfoto bersama perwakilan Perbankan Cilegon usai Penandatanganan Kerjasama, Kamis (20/1/2022). (Yogi)

Fajarbanten.comPolres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Pedoman Kerja Teknis antara Polres Cilegon dengan Bank BTN, Bank BRI, Bank BJB, Bank BSI dan Bank Mandiri Cabang Cilegon atau yang berada di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Ruang Command Center Mapolres Cilegon, Kamis 20 Januari 2022.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dan Pedoman Kerja Keknis antara Polres Cilegon dengan beberapa Bank Di Kota Cilegon.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Samapta, Kasikum, Kasiwas, Kasubagkerma dan para Kepala/Pimpinan Cabang Bank (Bank BTN, Bank BRI, Bank BJB, Bank BSI dan Bank Mandiri).

Prosesi penandatanganan antara Polres Cilegon dan Perbankan Kota Cilegon. (Yogi)
Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH juga mengatakan sangat senang dengan terjalinnya komunikasi dengan pihak Perbankan di Kota Cilegon ini.

"Mari kita bersama menjaga dan melayani masyarakat serta apabila ada yang membutuhkan bantuan kepolisian dalam mengawal dalam pengambilan uang dalam jumlah besar dapat berkomunikasi dengan petugas yang melaksanakan pengamanan di Bank tersebut," tutup IPTU Sigit Dermawan.

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Cilegon M. Sigit Yudanto mengatakan penandatanganan PKS yang terselenggara tadi adalah dalam rangka melaksanakan Sinergy Perbankan Cilegon dengan Polres Cilegon terkait pengamanan Aset Vital Negara.

"Dalam hal ini melaksanakan pengamanan, penjagaan dan  pengawalan baik aset maupun nasabah yang melakukan transaksi di bank atau di ATM," jelas Sigit saat dihubungj Fajarbanten.com.

Sigit berharap perbankan di Cilegon memanfaatkan PKS ini agar memberikan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan kepercayaan publik bahwa bank-bank di Kota Cilegon semakin aman untuk bertransaksi. (yogi)

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

X