Bunda PAUD Kota Serang Sampaikan Ucapan Terimakasih kepada HIMPUDI di Banten

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 15:24 WIB
Bunda PAUD Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin photo Bersama seusai menerima bantuan dari HIMPAUDI Kabupaten Serang, belum lama ini. (Bar)
Bunda PAUD Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin photo Bersama seusai menerima bantuan dari HIMPAUDI Kabupaten Serang, belum lama ini. (Bar)

fajarbanten.com - Bunda PAUD Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Ketua Himpunan Pendidikan Usia Dini (HIMPAUDI) di Banten.

Hal ini disampaikan Ade Jumaiah atas perhatian dari HIMPAUDI di Banten yang sudah meringankan langkah, dan meluangkan waktunya untuk peduli kepada para guru PAUD di Kota Serang.

Ade mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas kepedulian HIMPAUDI dari sejumlah Kabupaten Kota di Banten. Diantaranya Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, dan daerah lainnya.

"Saya selaku Bunda PAUD Kota Serang menyampaikan terimakasih banyak atas kepedulian para pengurus HIMPAUDI di Banten," ujarnya seusai menerima bantuan dari HIMPAUDI Kabupaten Serang, belum lama ini.

Isteri Wali Kota Serang tersebut menuturkan, bantuan dari para pengurus HIMPAUDI ini langsung disalurkan ke PAUD Harapan Bunda, di Jalan Pelabuhan Karangantu, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

"Bantuan serta donasi yang sudah diberikan, tentu tidak hanya bermanfaat bagi para guru-guru PAUD yang terdampak. Namun juga memberikan support bagi tenaga pengajar yang menjadi korban banjir awal Maret lalu," ujarnya.

"Alhamdulilah meski kita tengah diuji, banyak pihak yang peduli. Tentunya, para guru PAUD harus tetap semangat, dan tetap sehat untuk mendidik anak-anak kita ini," imbuhnya.

Sementara Ketua HIMPAUDI Kabupaten Tangerang, Heni Kusmiati menuturkan, dalam kunjungannya ke Kota Serang, pihaknya membawa bantuan untuk guru PAUD korban banjir.(Bar)

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Rutan Serang Pindahkan Puluhan Napi

Senin, 20 Juni 2022 | 21:09 WIB

Rutan Serang Ajak Napi Senam Pagi

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:08 WIB

Finally, Pelaku Curanmor 9 Kali Dibekuk Polisi

Kamis, 14 April 2022 | 12:39 WIB

Koramil 0602-04/Taktakan Gelar Serbuan Vaksinasi

Senin, 11 April 2022 | 11:37 WIB
X