Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Serang Buka Porsenap

- Senin, 28 Maret 2022 | 13:00 WIB
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang, Heri Kusrita saat membuka Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Seni Narapidana (PORSENAP). Senin 28 Maret 2022. (Opik/Dede)
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang, Heri Kusrita saat membuka Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Seni Narapidana (PORSENAP). Senin 28 Maret 2022. (Opik/Dede)

fajarbanten.com- Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Seni Narapidana (PORSENAP). Senin 28 Maret 2022.

Bertempat di Lapangan Blok Hunian Lapas Kelas IIA Serang, Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan diikuti oleh Petugas serta Warga Binaan Lapas Kelas IIA Serang.

Sebelum kick off perlombaan, pada upacara pembukaan juga dilaksanakan pembacaan janji Atlet untuk mengikuti perlombaan dengan jujur, adil dan mengutamakan sportifitas

Dalam sambutannya, Kalapas berpesan kepada seluruh warga binaan, agar mengikuti Porsenap tersebut dengan sportif dan dengan penuh rasa syukur. Melalui porsenap ini dapat dijadikan ajang silaturahmi, mempererat persatuan, melatih sportivitas di lapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat.

“Pekan olahraga ini dari kita untuk kita, Maka, berlaku adillah dalam setiap pertandingan. Di sinilah ajang ajang silturahmi kita, Betandinglah secara bersih, kalah menang itu biasa, yang utama adalah junjung tinggi sportivitas dalam bertanding," ujar Kalapas

Dalam Porsenap tersebut ada beberapa perlombaan yang digelar, Diantaranya futsal, bola voli, catur, tenis meja dan tenis lapangan.

Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni WBP diharapkan dapat menumbuh kembangkan rasa kebanggaan serta sportivitas dalam berkompetensi, serta mengembangkan minat dan bakat serta kreativitas yang dimiliki oleh para warga binaan pemasyarakatan (WBP). (Dede/Opik)

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Rutan Serang Pindahkan Puluhan Napi

Senin, 20 Juni 2022 | 21:09 WIB

Rutan Serang Ajak Napi Senam Pagi

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:08 WIB

Finally, Pelaku Curanmor 9 Kali Dibekuk Polisi

Kamis, 14 April 2022 | 12:39 WIB

Koramil 0602-04/Taktakan Gelar Serbuan Vaksinasi

Senin, 11 April 2022 | 11:37 WIB
X