Tidak Berijin, Launching PSTORE Serang Dibubarkan Polisi

- Sabtu, 2 April 2022 | 16:01 WIB
Ratusan warga Serang menyerbu PSTORE Serang di Kepandean, Jumat 01 April 2022. (Yogi)
Ratusan warga Serang menyerbu PSTORE Serang di Kepandean, Jumat 01 April 2022. (Yogi)
fajarbanten.com - Toko HP milik milarder sekaligus selebriti Putra Siregar, PSTORE baru saja dilaunching di Kota Serang, Jumat 01 April 2022 pagi. 
 
Sejak pagi, toko ponsel yang merupakan cabang ke 45 di Indonesia ini sudah diserbu ratusan warga yang ingin mendapatkan berbagai HP terbaru dengan harga murah.
 
Namun sangat disayangkan, launching PSTORE Serang ini diwarnai kerusuhan antar pengunjung yang berebut masuk dan mendapatkan ponsel idaman mereka.
 
Hal ini tentunya mengundang perhatian dari pihak kepolisian setempat dalam hal ini Polsek Serang Kota yang turut hadir di lokasi
 
Kapolsek Serang Kota AKP Edi Susanto mengungkapkan pihaknya tidak diberitahu akan adanya proses lelang dan flash sale yang mengakibatkan kerumunan berlebih.
 
"Saya tegaskan, acara tersebut tidak memiliki ijin. Dan kami tidak mengeluarkan ijin dalam bentuk apapun. Mereka hanya bilang pemberitahian giat saja. Tidak ada yang lain," tegas Kapolsek saat dihubungi melalui telpon.
 
Pihaknya juga diberitahikan bahwa hanya ada sekitar 50 tamu undangan termasuk tokoh masyarakat setempat.
 
"Personil mengecek ke lokasi dan mereka memang menerapkan prokes untuk karyawan dan pengunjung yang datang," imbuhnya.
 
Pantauan di lokasi, awalnya panitia sempat memberitahu untuk tertib saat berbelanja, namun karena ada salah paham antar pengunjung malah membludak masuk.
 
Dari pengakuan salah satu karyawan, warga mengira bahwa hadiah yang dipajang itu gratis. Padahal tidak, itu hadiah untuk promo Buy 1 Get 1. Makanya pengunjung menyerbu pojok hadiah yang berisikan Iphone, laptop, produk skincare, headset, dan aksesoris lainnya, (yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Rutan Serang Pindahkan Puluhan Napi

Senin, 20 Juni 2022 | 21:09 WIB

Rutan Serang Ajak Napi Senam Pagi

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:08 WIB

Finally, Pelaku Curanmor 9 Kali Dibekuk Polisi

Kamis, 14 April 2022 | 12:39 WIB

Koramil 0602-04/Taktakan Gelar Serbuan Vaksinasi

Senin, 11 April 2022 | 11:37 WIB
X