• Kamis, 11 Agustus 2022

Disiplin Prokes, Tiga Pilar Mauk Bagi-bagi Masker di Pasar

- Kamis, 7 April 2022 | 12:54 WIB
Jajaran tiga pilar mauk, tidak patah semangat gencar penegakkan Covid-19 dengan cara bagi-bagi masker di Pasar Tradisional, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa 5 April 2022 (Ardi)
Jajaran tiga pilar mauk, tidak patah semangat gencar penegakkan Covid-19 dengan cara bagi-bagi masker di Pasar Tradisional, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa 5 April 2022 (Ardi)

fajarbanten.com - Cuaca panas di bulan suci ramadha, Jajaran tiga pilar mauk, tidak patah semangat gencar penegakkan Covid-19 dengan cara bagi-bagi masker di Pasar Tradisional, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa 5 April 2022

Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat, warga tidak boleh terlena meski sudah ada vaksinasi.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono mengatakan, walau suasana puasa, namun tiga pilar terdiri dari TNI, Polri dan Kecamatan tetap penuh semangat dalam penegakkan disiplin prokes dengan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang ada di pasar tradisional.

"Meski Covid-19 terus melandai, kami tak bosan ingatkan warga pentingnya protokol kesehatan. Karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada," kata Kapolsek Mauk.

Dengan penuh humanis, Jajaran Polsek Mauk, Koramil 09/Mauk dan dari unsur Kecamatan serta Kelurahan Mauk Timur menyambangi pembeli dan pedagang serta warga yang melintas. Sambil menyampaikan imbauan prokes, mereka juga di berikan masker secara gratis.

Selain itu, Kapolsek Mauk mengajak masyarakat yang belum disuntik vaksin, untuk segera mengikuti vaksinasi karena vaksinasi dilakukan adalah untuk kesehatan bersama.

"Yang belum vaksin silahkan segera ikuti vaksinasi. Kemudian kepada warga yang sudah mendapatkan vaksinasi, harus tetap menerapkan protokol kesehatan juga," tandasnya.(Ardi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Polisi Bubarkan Balap Sepeda Dimalam Ramadhan

Selasa, 5 April 2022 | 13:51 WIB

Ternyata Ini Makna 'Jimat' di Lapas Kelas I Tangerang

Jumat, 11 Februari 2022 | 13:11 WIB

Vaksin Keliling Ala Kelurahan Ketapang

Kamis, 18 November 2021 | 22:47 WIB
X