Razia Kos-Kosan, Polsek Cipocok Jaya Berhasil Amankan 4 Pasangan Bukan Suami Istri dan 4 Plastik Miras

- Minggu, 10 April 2022 | 16:02 WIB
Perugas memeriksa salah satu kamar yang terdapat pasangan bukan suami istri di kawasan Penancangan, Sabtu 10 April 2022 malam. (Yogi)
Perugas memeriksa salah satu kamar yang terdapat pasangan bukan suami istri di kawasan Penancangan, Sabtu 10 April 2022 malam. (Yogi)
Fajarbanten.com - Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota berhasil mengamankan 4 pasangan bukan suami istri dan 4 plastik miras melalui Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di Kos-Kosan Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu 09 April 2022malam. 
 
Kegiatan Operasi Pekat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad dan diikuti personel Polsek Cipocok Jaya lainnya. 
 
"Ya, tadi malam kami melaksanakan Operasi Pekat di wilayah hukum Polsek Cipocok dan kami temukan 4 pasangan pria dan wanita bukan suami istri sedang berada didalam kos-kosan," ungkap AKP Boy Achmad. 
 
Tak hanya itu, petugas yang melaksanakan Operasi Pekat juga berhasil menemukan 4 plastik minuman keras. "Di kos-kosan yang sama petugas juga berhasil mengamankan 4 plastik minuman keras," lanjutnya. 
 
Kemudian, Boy Achmad mengatakan ke 4 pasangan bukan suami istri dan 4 plastik miras ini dibawa ke Polsek Cipocok Jaya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "4 pasangan bukan suami istri ini kami giring ke Polsek Cipocok Jaya guna dilakukan pemeriksaan serta pembinaan," ucap Boy Achmad. 
 
Diakhir, Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad menghimbau kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini agar dapat menghindari kegiatan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas. 
 
"Sekaligus saya himbau kepada para pemilik kos-kosan agar dapat mencegah para penghuninya melakulan tindak pidana atau membuat gangguan Kamtibmas seperti pesta narkoba, pesta miras, tempat prostitusi online dan juga asusila," tutupnya. (yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Rutan Serang Pindahkan Puluhan Napi

Senin, 20 Juni 2022 | 21:09 WIB

Rutan Serang Ajak Napi Senam Pagi

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:08 WIB

Finally, Pelaku Curanmor 9 Kali Dibekuk Polisi

Kamis, 14 April 2022 | 12:39 WIB

Koramil 0602-04/Taktakan Gelar Serbuan Vaksinasi

Senin, 11 April 2022 | 11:37 WIB
X