• Rabu, 17 Agustus 2022

Ada Posko Takjil Gratis dan Bagi-bagi Doorprize dari Relawan AHY di Kabupaten Serang

- Senin, 11 April 2022 | 10:24 WIB
Hidayatullah, Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang bersama Relawan AHY Untuk Indonesia (RAHAYU INDONESIA), membuka posko takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan  di Jalan Raya Anyer - Labuan, Sabtu 09 April 2022. (Madsari)
Hidayatullah, Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang bersama Relawan AHY Untuk Indonesia (RAHAYU INDONESIA), membuka posko takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan di Jalan Raya Anyer - Labuan, Sabtu 09 April 2022. (Madsari)

FAJARBANTEN.COM - Hidayatullah, Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang bersama Relawan AHY Untuk Indonesia (RAHAYU INDONESIA), membuka posko takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Anyer - Labuan, mulai hari Sabtu 09 April 2022.

Posko takjil Partai Demokrat ini akan digelar rutin dan dibuka hingga hari-hari akhir bulan Ramadhan.

Posko takjil ini berpusat di Rumah Aspirasi RAHAYU INDONESIA, di Kawasan Pariwisata Anyer, Kabupaten Serang. Pengendara bermotor yang kebetulan melintas di jalan tersebut bisa ikut berbuka puasa di posko tersebut.

"Sehari akan dibagikan 250 sampai 300 paket takjil gratis untuk warga yang kebetulan melintas di depan posko saat buka puasa tiba," kata Hidayatullah, Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang, ditemui, Sabtu 09 April 2022.

Dikatakan pria yang akrab disapa Kang Day ini, selain posko takjil di Anyer, ada juga kegiatan roadshow buka puasa bersama pembagian takjil yang digelar dengan para PAC dan kader-kader Demokrat di masing-masing kecamatan.

Ia menuturkan untuk menu takjil sendiri akan divariasikan sesuai kondisi yang ada. Jumlah takjil yang disediakan beragam tergantung kemampuan masing-masing DPAC.

"Ini adalah ucapan rasa syukur kita. Ramadan adalah kebersamaan dan harus dirayakan dengan kegembiraan," jelas dia.

"Kenapa kita baru membuka posko takjil di pekan kedua Ramadhan, karena di awal-awal Ramadhan warga biasanya masih betah dan fokus di rumah berbuka puasa dengan keluarga. Baru di pekan kedua, biasanya mulai pada aktivitas di luar dan banyak yang waktu magrib masih di jalan. Kami memfasilitasi dan coba membantu yang lagi di luar rumah," imbuhnya.

Kang Day juga mengajak masyarakat untuk menyambut Ramadhan ini dengan meningkatkan iman dan takwa.

"Selama puasa ini semoga kita semua bisa berlomba dalam kebaikan, beribadah yang maksimal dengan tilawah Al-Quran, memakmurkan masjid, infak dan bayar zakat, mengoptimalkan malam Lailatul Qadar di sepuluh hari terakhir Ramadhan," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Bupati Serang Lepas Ratusan Jemaah Calon Haji

Rabu, 15 Juni 2022 | 21:36 WIB

Bupati Serang Gelar Halal Bihalal Terbatas

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:54 WIB

Bupati Serang Pastikan Anyer Aman Bagi Wisatawan

Sabtu, 30 April 2022 | 09:01 WIB
X