• Kamis, 7 Juli 2022

Keren, Cilegon Bakal Punya Hotel Mewah Plus Mall Life Style, Ini Lokasinya!

- Senin, 18 April 2022 | 13:23 WIB
Presiden Direktur PT Mangku Putra Arcade, Tb Iman Ariyadi (tengah) saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan.  (Yogi)
Presiden Direktur PT Mangku Putra Arcade, Tb Iman Ariyadi (tengah) saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan. (Yogi)

Fajarbanten.com - "Raffi Ahmad dan Atta Halilintar jangan ngaku sultan jika belum mencicipi hidangan dari The Natrabu Minang Restaurant Cilegon."

Hal itu dikatakan Belly Saputra Datuk Jano Sati disela-sela Soft Opening The Natrabu Minang Restaurant Cilegon di Grand Mangku Putra Arcade, Cilegon, Sabtu 16 April 2022.

Presiden Direktur Riyadh Group Indonesia itu menambahkan, dirinya akan mengundang dua selebriti papan atas itu untuk mencicipi hidangan spesial dari Natrabu Minang Restaurant Cilegon.

Menurut pria yang biasa disapa Datuk Belly, Natrabu Minang merupakan restoran Padang paling medan se-Indonesia bahkan dunia.

"Makanya tadi saya sampaikan jangan ngaku sultan kalau belum pernah mencicipi hidangan dari Natrabu," kata Datuk Belly disambut riuh tepuk tangan.

Terpisah, Presiden Direktur PT Mangku Putra Arcade, Tb Iman Ariyadi mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Datuk Belly untuk mengembangkan Hotel Mangku Putra.

"Jadi begini, Pak Datuk Belly sebagai Riyadh Group Indonesia bekerjasama dengan PT Mangku Putra untuk melakukan aktivitas bisnis," kata Tb Iman Ariyadi.

The Natrabu Minang Restaurant Cilegon, lanjut Iman, adalah salah satu bagian yang menjadi bagian dari Mangku Putra.

"Kedepan, karena ada kerjasama maka Mangku Putra ini akan berubah namanya menjadi Belly Hotel. Dikelola oleh Manajemen Belly Hotel," terangnya.

Konsep Mangku Putra pun akan ada perubahan konsep, dimana Mangku Putra akan menjadi kondotel.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X