• Kamis, 7 Juli 2022

HBP 58, Bentuk Rasa Kepedulian DWP Lapas Cilegon Kepada Masyarakat

- Jumat, 22 April 2022 | 12:59 WIB
Pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Cilegon bagikan sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Jumat 22 April 2022. (Pik & Dede)
Pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Cilegon bagikan sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Jumat 22 April 2022. (Pik & Dede)

fajarbanten.com - Masa pandemi belum usai di negara Indonesia,banyak masyarakat terdampak dengan keadaan seperti ini. Kondisi ini menggugah kembali rasa kemanusiaan pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Cilegon. Jumat 22 April 2022.

Sebanyak 100 paket sembako di bagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58.

Menurut Kalapas Kelas IIA Cilegon, Sudirman Jaya Hari Bhakti Pemasyarakatan harus di buktikan dengan rasa kemanusiaan yang tinggi dengan kondisi masyarakat sekarang apalagi di tengah - tengah pandemi seperti ini.

"Tentu saja ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi apalagi dengan menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 tentunya harus dibuktikan dengan kehadiran kita di tengah masyarakat," ujar Sudirman.

Diwaktu yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas IIA Cilegon, Lestari Jaya yang turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut menjelaskan bahwa paket sembako yang di bagikan adalah hasil dari sumbangan pegawai dan anggota Dharma Wanita Lapas Kelas IIA Cilegon.

"Ini semua hasil dari sumbangan pegawai dan anggota Dharma Wanita Perstuan Lapas Cilegon apalagi di bulan yang suci ini wajib bagi kita yang memiliki rezeki lebih untuk menyisihkan sebagian kecil dari apa yang kita dapat," tambah Lestari.

Selain kepada masyarakat paket sembako tersebut di berikan juga kepada yayasan Tahfidz Qur'an dan Yatim Piatu.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Lapas Cilegon atas bantuannya ini sangat bermanfaat khususnya kepada anak-anak Tahfidz Qur'an, Semoga setiap amal dari bapak ibu semua menjadi kebaikan bernilai sedekah,"  imbuh ustad Hikmat selaku pengurus yayasan.

Selain pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon kegiatan tersebut dihadiri juga oleh istri-istri pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon yang tergabung salam Dharma Wanita Persatuan.(Pik/Dede)

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

X