• Jumat, 2 Desember 2022

PWI Kabupaten Tangerang Bersama UMN Siap Gelar KLW

- Selasa, 26 April 2022 | 22:42 WIB
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama Universitas Multimedia Nusantara (UMN) siap melaksanakan Karya Latih Wartawan (KLW) (Pwi kabupaten tangerang )
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama Universitas Multimedia Nusantara (UMN) siap melaksanakan Karya Latih Wartawan (KLW) (Pwi kabupaten tangerang )
Fajarbanten.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama Universitas Multimedia Nusantara (UMN) siap melaksanakan Karya Latih Wartawan (KLW) dan diskusi publik, yang akan rdilaksnaakan di aula (UMN)  Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, 27 April 2022 besok.
 
Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan, kegiatan KLW akan dibagi dua yakni KLW bagi anggota muda dan KLW lanjutan bagi anggota muda yang akan menaikan statusnya menjadi anggota biasa. 
 
Sangki menjelaskan, KLW merupakan kegiatan rutin yang digelar PWI sesuai PD-PRT PWI dalam rangka meningkatkan kualitas dan kompetensi wartawan. 
 
“Kegiatan KLW merupakan agenda rutin PWI dalam usahanya meningkatkan kualitas dan kompetensi wartawan agar wartawan lebih profesional. Ini juga sebagai regenerasi di PWI Kabupaten Tangerang," kata Sangki dalam keternagan pers, Selasa  26 April  2022.
 
Kata Sangki, kegiatan KLW tersebut terbuka bagi seluruh wartawan yang ingin mengikuti kegiatan tersebut. 
 
Dalam acara KLW, tambah Sangki, akan dirangkaikan juga dengan kegiatan diskusi dengan narasumber yang kompeten dalam bidangnya masing-masing dan aspek berkaitan lainnya.
 
Skema penyelanggaraan KLW akan diadakan diskusi publik dengan audiens dari berbagai latar belakang. Tujuannya, agar kegiatan jurnalistik dan kode etik penyebaran informasi bisa dipahami masyarakat luas.
 
“Saya berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat terlindungi dari paparan informasi menyesatkan dan masyarakat terdidik dan termotivasi oleh berita berkualitas yang disajikan wartawan,” tandasnya.(*)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

PWI Bersama Pemkab Tangerang Salurkan Kursi Roda

Kamis, 1 September 2022 | 13:30 WIB

Pemekaran Wilayah, DPRD : Perlu Kehati-hatian

Rabu, 27 April 2022 | 19:24 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Bersama UMN Siap Gelar KLW

Selasa, 26 April 2022 | 22:42 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Kantor Desa Cikuya Dibangun

Jumat, 7 Januari 2022 | 11:39 WIB

Danramil Mauk Disiplinkan Prokes 5M

Rabu, 15 Desember 2021 | 15:45 WIB
X