• Kamis, 7 Juli 2022

Cegah Kemacetan Arus Mudik 2022 personil Pospam 4 Polsek Cibeber lakukan Pengaturan di Simpang 4 PCI

- Sabtu, 30 April 2022 | 19:11 WIB
Personil Polsek Cibeber mengatur laly lintas di depan Pospam 4 Cibeber, Sabtu 30April  2022. (Yogi )
Personil Polsek Cibeber mengatur laly lintas di depan Pospam 4 Cibeber, Sabtu 30April 2022. (Yogi )
fajarbanten.com -  Salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dan guna menjaga kondusifitas dan kelancaran  pada arus mudik lebaran  2022 personil Pospam 4 Polsek Cibeber Polres Cilegon lakukan Pengaturan arus sekitar jalur perkotaan dan Simpang 4 PCI sebagai bentuk pelayanan prima serta antisipasi timbulnya kemacetan dan rawan kecelakaan bagi para pemudik, Sabtu 30 April  2022.
 
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Suhel,SH menjelaskan dalam rangka Ops Ketupat Maung 2022 kami menekan kan  kepada anggota untuk melaksanakan pengaturan Arus mudik dari arah Jakarta menuju Pelabuhan merak agar lancar dan terhindar dari kemacetan serta Kecelakaan lalu lintas.
 
"Kami terus tingkatkan kegiatan pengaturan pada tempat-tempat rawan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya," ujar Kapolsek Cibeber Iptu Suhel.
 
Dalam kegiatan tersebut petugas yang melaksanakan adalah personil Polres Cilegon yang terlibat pada Ops Ketupat Maung 2022.
 
Suhel pun menjelaskan kemungkinan rawannya kecelakaan lalu lintas dan gangguan Kamtibmas terjadi, kegiatan tersebut di lakukan di sepanjang jalan raya Cibeber yang di mulai dari Fly Over Cibeber sampai dengan Simpang Bojo sebagai bentuk  pelayanan Prima Kepada masyarakat," ujarnya. (*/yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X