• Kamis, 7 Juli 2022

Tak Hanya Fokus Pelabuhan Merak, Polres Cilegon Juga Amankan Jalur Arteri Kota Cilegon

- Minggu, 1 Mei 2022 | 15:53 WIB
Personil Polres Cilegon membantu kelancaran lalu lintas di jalan arteri, Sabtu 30 April  2022 malam. (Yogi )
Personil Polres Cilegon membantu kelancaran lalu lintas di jalan arteri, Sabtu 30 April 2022 malam. (Yogi )

fajarbanten.com - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Maung 2022 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Selain fokus di pelabuhan ASDP Merak Polres Cilegon juga melaksanakan kegiatan pengamanan jalur perkotaan Kota Cilegon atau arteri yang dilintasi para pemudik menggunakan kendaraan roda dua atau sepeda motor, Minggu 01 Mei 2022 dini hari.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,  diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa Polres Cilegon melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Maung Tahun 2022 ini selain fokus di pelabuhan ASDP Merak pihaknya juga melakukan pelayanan di jalur arteri atau perkotaan.

Dikatakan Sigit, jalur arteri atau perkotaan personil Polres Cilegon fokus pemudik menggunakan sepeda motor, sehingga apabila pemudik kendaraan bermotor membutuhkan bantuan kepolisian dapat dengan cepat ditangani oleh Petugas yang ada di perkotaan.

"Kami berharap dengan adanya personel Polres Cilegon Polda Banten yang ada jalur Alteri atau jalur Perkotaan dapat membantu para pemudik dalam membutuhkan bantuan kehadiran polisi, dan mengantisipasi adanya antrian atau kemacetan di dalam Kota," tutup IPTU Sigit Dermawan. (*/yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X