Polsek Malingping Patroli di Wisata Pantai Bagedur

- Senin, 9 Mei 2022 | 09:53 WIB
Polsek Malingping yang sedang melaksanakan tugas di pos pam melakukan patroli di dalam kawasan Pantai Bagedur. Minggu 08 Mei 2022. (Rijal)
Polsek Malingping yang sedang melaksanakan tugas di pos pam melakukan patroli di dalam kawasan Pantai Bagedur. Minggu 08 Mei 2022. (Rijal)

Fajarbanten.com - Lokasi wisata Pantai Bagedur di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten kerap menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu libur, khususnya di momen Lebaran seperti sekarang ini.

Untuk antisipasi terjadinya kepadatan pengunjung di wisata Pantai Bagedur serta terjadinya gangguan kamtibmas, petugas dari Polsek Malingping yang sedang melaksanakan tugas di pos pam melakukan patroli di dalam kawasan Pantai Bagedur. Minggu 08 Mei 2022.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto  mengatakan dengan adanya kehadiran personilnya di area wisata diharap akan menambah rasa aman dan nyaman para wisatawan.

"Pada kesempatan tersebut petugas juga mengimbau kepada pengelola pantai agar selalu mengutamakan keselamatan pengunjung," ujar Kapolsek Malingping.

Kemudian, dalam kesempatan itu petugas juga mengimbau kepada pengunjung agar berhati-hati saat berwisata.

"Pengunjung juga kami harapkan agar tidak berenang terlalu jauh dari tepi pantai, mengingat cuaca dan ombak air bisa berubah setiap saat, serta selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak terpisah dengan orang tuanya," pungkasnya.

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

Tindak Tegas Jaringan Togel Di Lebak 

Kamis, 26 Mei 2022 | 17:18 WIB

Polsek Malingping Laksanakan Anev Kinerja

Kamis, 26 Mei 2022 | 17:09 WIB
X