Libur telah usai, Pemkot Serang Gelar Apel Pagi serta Halal bihalal

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:39 WIB
Walikota Serang Syafrudin bersama Wakil Walikota Subadri Usuludin dan jajaran pejabat lainnya di lingkungan pemkot Serang menghadiri Halal bi Halal, Senin  09 Mei 2022. (Yogi)
Walikota Serang Syafrudin bersama Wakil Walikota Subadri Usuludin dan jajaran pejabat lainnya di lingkungan pemkot Serang menghadiri Halal bi Halal, Senin 09 Mei 2022. (Yogi)

Fajarbanten.com - Mengawali hari setelah libur hari raya, pada pagi hari ini Pemerintah Kota Serang gelar apel pagi dirangkaikan dengan pelaksanaan halal bihalal di lingkungan Pemerintah Kota Serang, Senin 09 Mei 2022.

Kegiatan apel pagi serta halal bihalal ini dipimpin langsung oleh Walikota Serang Syafrudin didampingi dengan Wakil walikota Serang Subadri, Sekretaris daerah Kota Serang Nanang Saefudin serta para Asda dan diikuti oleh seluruh ASN di Kota Serang.

Dalam kesempatannya Walikota serang menyampaikan sudah dua tahun kebelakang ASN di kota serang tidak ada yang mudik, dikarenakan masa pandemi yang sedang melonjak, pada tahun ini para pejabat dan ASN berkesempatan untuk mudik.

"Alhamdulillah pada tahun 2022 ini, lebaran 1443 H ini bisa diberikan keleluasaan oleh pemerintah pusat, dan alhamdulillah kita tidak menerima info yang tidak enak ketika para pejabat dan ASN mudik, semua selamat dari berangkat sampai pulang," ungkapnya.

Selain itu Walikota Serang menambahkan terkait info tentang WFH bagi pejabat serta ASN di lingkungan Pemerintah Kota Serang, ia menerangkan bahwa pada hari ini belum ada WFH bagi para pejabat dan ASN di Kota Serang.

"Kita aturannya belum turun, memang ada dianjurkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tapi belum turun ke kita, kemungkinan besok lah diinfokan lagi," tambahnya. (*/yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Rutan Serang Pindahkan Puluhan Napi

Senin, 20 Juni 2022 | 21:09 WIB

Rutan Serang Ajak Napi Senam Pagi

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:08 WIB

Finally, Pelaku Curanmor 9 Kali Dibekuk Polisi

Kamis, 14 April 2022 | 12:39 WIB

Koramil 0602-04/Taktakan Gelar Serbuan Vaksinasi

Senin, 11 April 2022 | 11:37 WIB
X