Bupati Pandeglang Secara Resmi Buka Kegiatan TMMD Ke-113

- Rabu, 11 Mei 2022 | 14:18 WIB
 kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 113 Kodim 0601/Pandeglang Tahun 2022 hari ini resmi dibuka oleh bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, bertempat di Pendopo Kabupaten Pandeglang, Rabu11 Mei 2022. (Pik)
kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 113 Kodim 0601/Pandeglang Tahun 2022 hari ini resmi dibuka oleh bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, bertempat di Pendopo Kabupaten Pandeglang, Rabu11 Mei 2022. (Pik)

fajarbanten.com - Upacara Pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 113 Kodim 0601/Pandeglang Tahun 2022 hari ini resmi dibuka oleh bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, bertempat di Pendopo Kabupaten Pandeglang, Rabu11 Mei 2022.


TMMD- 109 Kodim 0601/Pandeglang kali ini mengambil tema "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI"


Peresmian pembukaan TMMD tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E.,M.M. kepada Komandan Kodim (Dandim) 0601/ Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi.

Dandim 0601/ Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi dalam paparannya menyampaikan bahwa alasan pemilihan Sasaran TMMD ke-113 ini merupakan hasil Musrenbang Kabupaten Pandeglang guna mendukung Program Strategis Nasional (Proyek Tol Serang – Panimbang) dan juga sebagai jawaban Pemkab Pandeglang kepada pemerintah pusat untuk bahan peninjauan dan pengajuan ulang *GATE EXIT* Tol Patia


"Kegiatan TMMD ke 113 adalah kelanjutan dari TMMD ke-109 tahun 2020 lalu berupa pembukaan Jalan baru sepanjang 3.340 M yang dilanjutkan dengan pengerasan secara bertahap, melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat dengan tumbuhnya kawasan industri baru dan kawasan pariwisata", ucap Dandim.


Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E.,M.M., dalam amanatnya mengatakan Program TMMD merupakan program TNI sebagai bukti nyata pengabdian TNI kepada rakyat. Program TMMD sangat berdampak dan menyentuh langsung kepada masyarakat dengan terbukanya akses jalan dalam rangka peningkatan ekonomi di wilayah.

"Terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke -113 semoga dengan kegiatan berupa Sasaran fisik pengerasan jalan sepanjang 1,2 KM yang melintasi 3 Desa ditambah dengan renovasi 1 buah mushola nantinya bisa dirasakan secara langsung oleh warga masyarakat Kecamatan Patia dan tentunya meningkatkan perekonomian warga dengan akses jalan yang memadai", ucap Bupati.


Sementara itu Camat Kecamatan Patia Mengatakan Program TMMD yang ke-113 merupakan wujud nyata yang sangat bisa dirasakan oleh masyarakat Kec. Patia nantinya.

"kami atas nama Pemerintahan Kecamatan Patia sangat mengapresiasi dengan adanya TMMD ini yang nanti hasilnya sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati, TNI Polri dan unsur yang terlibat atas terlaksananya TMMD ke- 113 yang ada di wilayah kami" , pungkasnya.

Usai melaksanakan Upacara Pembukaan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi TMMD di desa Patia Kecamatan Patia.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

PLN Gandeng BUMDes Manfaatkan FABA di Pandeglang

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:08 WIB
X