Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Bersama Babinsa Sambang Warga Desa Binaan

- Rabu, 18 Mei 2022 | 14:27 WIB
Bhabinkamtibmas Polsek Malingping bersama Babinsa Koramil Malingping melaksanakan sambang Desa dan dialogis dengan warga Desa Rahong, Rabu 18 Mei 2022. (Rijal)
Bhabinkamtibmas Polsek Malingping bersama Babinsa Koramil Malingping melaksanakan sambang Desa dan dialogis dengan warga Desa Rahong, Rabu 18 Mei 2022. (Rijal)

Fajarbanten.com - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Briptu Epul bersama Babinsa Koramil Malingping Pelda Iskandar, melaksanakan sambang Desa dan dialogis dengan warga Desa Rahong Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu 18 Mei 2022.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas serta Babinsa memberikan himbauan Prokes Covid-19 dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan  melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio  mengatakan Kepada para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

"Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas serta Babinsa ke warga Desa Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga," terang Kapolsek Malingping Kompol Gunarto.

Di samping itu, Bhabinamtibmas Briptu Epul juga menghimbau kepada warga masyarakat, untuk bersama sama menjaga keamanan dan tidak termakan berita hoax yang ada di medsos serta selalu menerapkan protokol kesehatan mengingat virus corona belum berakhir.

“Kami minta untuk warga agar lebih cerdas dalam memilah milah atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat, serta selalu menerapkan protokol kesehatan. Ucap Bript Epul

Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas.(Rizal)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Tindak Tegas Jaringan Togel Di Lebak 

Kamis, 26 Mei 2022 | 17:18 WIB

Polsek Malingping Laksanakan Anev Kinerja

Kamis, 26 Mei 2022 | 17:09 WIB
X