• Kamis, 11 Agustus 2022

Camat Jombang Sosialisasi Program Full Beasiswa Sarjana

- Kamis, 9 Juni 2022 | 16:18 WIB
Camat Jombang Burhanudin (Madsari)
Camat Jombang Burhanudin (Madsari)

fajarbanten.com - Camat Jombang Burhanudin meminta kepada seluruh Lurah se-kecamatan Jombang terus aktif dalam mensosialisasikan Program Beasiswa Full Sarjana, salah satu Program dari Pemerintah Kota Cilegon, walaupun ia mengatakan telah jauh hari hal itu telah dilakukan.

“ Allhamdullilah sudah jauh hari pemerintah kecamatan Jombang sudah meminta kepada seluruh Lurah se-kecamatan jombang untuk terus mensosilisasikan Program Beasiswa Full Sarjana yang di Programkan Bapak Walikota cilegon, entah itu melalui RT, RW atau langsung ke masyarakat” Ucap Burhanudin saat di wawancarai wartawan, Selasa 08 Juni 2022.

Dalam mensosialisasikan program Beasiswa Full sarjana itu, Burhanudin mengatakan pihak nya menempuh dengan berbagai cara, seperti melalui Grup whatsapp, Informasi melalui selebaran, dari kegiatan Kecamatan maupun secara lisan
“Semua kami lakukan agar masyarakat bisa mudah mengakses Informasi ini” jelasnya.

Burhanudin menyampaikan kepada Mahasisawa calon penerima Beasiswa Full Sarjana bisa datang juga ke kantor kelurahan maupun Kecamatan untuk di data sekaligus akan diberikan Informasi perihal tata cara maupun persyaratan agar bisa mendapat Program tersebut.

“Kita hanya sebatas mendata dan memberikan Informasi, dan saat ini data penerima maupun calon penerima telah ada di kantor Kelurahan,” tuturnya.

Beasiswa Full sarjana yang menjadi salah satu program dari Kartu Cilegon sejahtera (KCS) , diharapkan Burhanudin bisa di manfaatkan oleh para Mahasiswa di kecamatan Jombang, dan maksimalkan sebaik-baiknya agar ada nya generasi Cilegon yang cerdas.

“ini kan Program Pro rakyat dari Walikota Cilegon, jadi yang telah mendapatkan Beasiswa Full Sarjana ini harus bisa dimaksimalkan sebaik mungkin, dan harus bisa dimanfaatkan agar nanti nya Cilegon memiliki generasi yang Cerdas” harap nya untuk mensukseskan Program tersebut, lanjut Burhanudin, Pemerintah Kecamatan Jombang akan terus melakukan Sosialisasi kepada masyarakat.(Mad Sari)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Manfaatkan Moment Famgaht, Jazuli Doakan Sanuji

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:27 WIB

Satresnarkoba Polres Cilegon Amankan 12 Paket Sabu

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:43 WIB
X