• Kamis, 11 Agustus 2022

Kapolda Banten Dampingi Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kota Serang

- Jumat, 17 Juni 2022 | 16:54 WIB
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Herdiyanto mendampingi Presiden Jokowi dan Pj Gubernur Al Muktabar saat menhunjingi Pasar Baros, Jumat  17 Juni 2022. (Yogi)
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Herdiyanto mendampingi Presiden Jokowi dan Pj Gubernur Al Muktabar saat menhunjingi Pasar Baros, Jumat 17 Juni 2022. (Yogi)

Fajarbanten.com - Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke beberapa titik yaitu pasar Baros dan Bendungan Sindangheula, Jumat 17 Juni 2022.

Dalam kunjungannya kali ini Presiden didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Setibanya di lapangan Boru, Presiden langsung disambut Kapolda Banten, Danrem 064/Maulana Yusuf dan PJ Gubernur Banten kemudian langsung meninjau lokasi Pasar Baros.

Saat di pasar Baros Presiden menyapa para pedagang. Dirinya meminta kepada para pedagang untuk selalu bersemangat dan tetap menjalankan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir. “Bapak-bapak dan ibu ibu, Covid-19 ini belum berakhir, dimohon untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap semangat, “kata Jokowi.

Usai mengunjungi Pasar Baros, Presiden langsung menuju lokasi terakhir Bendungan Sindangheula yang berada di Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Kapolda Banten yang langsung menyambut kedatangan Presiden mengatakan bahwa ia telah mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia tersebut. “Guna memberikan rasa aman, tertib dan lancar serta mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap dan terkendali, Polda Banten telah menyiapkan 606 Personel yang terdiri dari 365 Personel Polda Banten dan 241 Personel Polres Serang yang tersebar mulai dari lokasi Helipad tempat mendarat Presiden, lokasi Pasar Baros sampai Bendungan Sindangheula yang rencananya akan dilewati oleh rombongan Presiden, jelas Rudy.

Diakhir Rudy mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan pengamanan Presiden dengan baik. “Alhamdulillah kunjungan Bapak Presiden sesuai dengan harapan kita bersama, lebih khusus saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota kami yang telah optimal dalam mengamankan jalannya kegiatan,” tutur Kapolda Banten. (*/yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Manfaatkan Moment Famgaht, Jazuli Doakan Sanuji

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:27 WIB

Satresnarkoba Polres Cilegon Amankan 12 Paket Sabu

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:43 WIB
X